-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    GARDA PEMUDA NasDem Aceh Tenggara Bagikan Bingkisan Ke Masyarakat Jelang Lebaran

    Metronewstv.co.id
    Sunday, April 16, 2023, 15:13 WIB Last Updated 2023-05-27T09:09:10Z


    Kutacane
    , - Di Akhir Bulan Suci Ramadhan Yang Penuh Berkah Ini, Garda Pemuda NasDem (GPND) Aceh Tenggara Membagikan Bingkisan Kepada Masyarakat Untuk Menyambut Idul Fitri 1444 H. Minggu, 16/4/2023


    Sekretaris Garda Pemuda NasDem Aceh Tenggara, Idhamni, S.T kepada awak media Metronewstv, Minggu (16/04/2023) menyebutkan, Ini merupakan keberkahan akhir ramadhan yang kita berikan kepada masyarakat yang berada di wilayah Kecamatan Bambel, Lawe Sumur, Bukit Tusam dan Semadam.


    Adapun yang kita berikan berupa 50 Parcel Atau Bingkisan, selain itu kita juga membagikan 50 Dus Air Minum ke Masjid diwilayah tersebut.


    Sekretaris Garda Pemuda NasDem (GPND) Aceh Tenggara, IDHAMNI, S.T yang ikut langsung membagikan bingkisan tersebut kepada masyarakat.


    “Alhamdulillah kita bisa berbagi sedikit rejeki kepada masyarakat di akhir Bulan Suci Ramadhan ini, walaupun hanya di beberapa Kecamatan. Insyaallah kedepannya kita bisa berbagi lagi di setiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Aceh Tenggara.” Ujar Sekretaris Garda Pemuda NasDem (GPND) 


    Sementara itu, Ketua DPD Partai Nasdem Aceh Tenggara, H. M. Hatta Bulkaini,SKD sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Garda Pemuda Nasdem Aceh Tenggara. Dikarenakan kegiatan positif seperti ini bisa menjadi contoh untuk anak muda yang ada di Aceh Tenggara.


    Ini merupakan inisiatif kita untuk berbagi di akhir bulan suci ramadhan. Saya berharap semua pemuda di Aceh Tenggara harus bisa melakukan hal yang positif untuk bumi sepakat segenap ini. Ungkap Ketua DPD Partai NasDem Aceh Tenggara H. M. Hatta Bulkaini,SKD kepada awak media Metronewstv.


    Penulis : SUTRA EFENDI

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan