-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Dua Kepala Desa Kerja Sama Babinsa dan Musisi Kaur Galang Dana Untuk Kesembuhan Bapak Muslim

    Metronewstv.co.id
    Sunday, April 23, 2023, 22:36 WIB Last Updated 2023-05-27T09:08:47Z


    KAUR
    , - Wujud kepedulian terhadap sesama dan bentuk perhatian, Kerjasama Kepala Desa Pajar bulan, Kepala Desa sukarami, Babinsa berserta masyarakat dan Musisi Kaur adakan acara hiburan organ tunggal di tempat wisata pantai air langkap, menggalang dana untuk biaya pengobatan Muslim yang lagi berobat di rumah sakit Jokjakarta, Minggu (23/04/2023).

     

    Kerjasama yang di lakukan 2 Kepala Desa, Babinsa, masyarakat sekitar dan para Musisi Kaur, menggalang dana untuk membantu Muslim Desa Sukarami Kecamatan Kaur Tengah yang lagi di rawat di rumah sakit Jokjakarta, dan membutuhkan biaya pengobatan rujukan keluar Kabupaten Kaur.


    Aksi ini digelar dengan membuat acara hiburan organ tunggal di wisata pantai air langkap, yang akan di laksanakan selama dua hari, Minggu dan Senin  23-24 April 2023.

    Kepala Desa Pajar Bulan kamriyanto menyampaikan bahwa, masalah kesenjangan ekonomi dan kesehatan juga merupakan masalah yang patut menjadi perhatian pemerintah, bukan hanya fokus ke masalah pembangunan infrastruktur saja, ungkap Kamri.


    "Harapannya kepada pihak Pemerintah Daerah bisa memberikan prioritas khusus juga terhadap sektor perekonomian dan kesehatan b agi masyarakat," harapnya.


    Lanjutnya, “menggalang dana ini adalah salah satu bentuk dari usaha kita bersama untuk kesembuhan Muslim  yang lagi sakit, atau untuk biaya pengobatan saudara kita Muslim yang lagi berobat di JokJakarta. Yuk, bantu biaya pengobatan teman atau kerabat kita melalui galang dana ini.”


    Kamriyanto juga menghimbau, kepada para pengunjung wisata pantai air langkap dan dari berbagai kalangan masyarakat yang berkunjung, agar kiranya dapat menyisihkan rejekinya membantu memberikan uang suka reala, berapapun seikhlasnya untuk biaya pengobatan Muslim Selaku Pimpinanan Kirana Organ Tunggal yang lagi di Rawat di Rumah Sakit Jokjakarta, tutup Kepala Desa Pajar Bulan.


    Penulis : Ilpitar

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan