-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Dr. H Joncik Muhammad, Bupati Empat Lawang Hadiri Safari Ramadhan Di Masjid Taqwa Desa Taba Kecamatan Saling

    Metronewstv.co.id
    Thursday, April 13, 2023, 08:22 WIB Last Updated 2023-05-27T09:09:23Z


    Empat Lawang
    , - Bupati Empat Lawang Dr. H Joncik Muhammad., S.Si., SH., MM., MH. disambut antusias Masyarakat Desa Taba saat menghadiri berbuka puasa bersama sekaligus bersafari Ramadhan yang bertempat di Masjid Taqwa Kecamatan Saling Kabupaten Empat Lawang" (12/04/23).


    Salah seorang toko Masyarakat Desa Taba melaporkan" Beberapa program kegiatan saat bulan puasa di masjid Taqwa Desa Taba, dan menyampaikan banyak rasa terima kasih atas kehadiran Bapak Bupati Empat Lawang serta jajaran Forkompinda Empat Lawang, beliau selaku toko Masyarakat desa Taba siap mendukung program-program Dr. H Joncik Muhamad Bupati Empat Lawang untuk menuju Empat Lawang Madani yang kedua kalinya, Mari kita teruskan serta kita menangkan beliau pada Pilkada Tahun 2024 Mendatang" Ungkapnya.


    Bupati Empat Lawang Dr. H Joncik Muhammad., S.Si., SH,. MM. MH. Menyampaikan saat sambutannya" Mengajak Pemerintah desa Taba untuk meningkatkan segala pelayanan kepada Masyarakat, Mengajak Masyarakat agar ikut serta menjaga Infrastruktur yang ada sekarang, bisa memanfaatkan program yang ada saat ini.


    Bupati Empat Lawang Juga berpesan" Tolong dikawal pembangunan gardu listrik, kalau ada pencurian kabel listrik laporkan kepada kami pemerintah, Insa'allah Polres Empat Lawang yang akan bekerja sama dengan Pol-pp desa bersama bantuan Masyarakat Saling umumnya siap melaporkan agar hal tersebut segara di tindak lanjuti secepatnya.


    Pada tahun depan" Pembangunan jalan Saling sugi waras akan kita terapkan, sesuai mekanisme serta program-program dari pemerintah Kabupaten Empat Lawang. Dengan meningkatkan sarana prasarana jalan aspal hotmik di jalan di Muara Saling pada sepuluh Desa untuk kedepannya.


    Yang penting mari kita bulatkan tekad  secara bersama untuk mendukung program Bupati Empat Lawang yang Aman Damai Agamis Nasional dan Indah" kedepanya.


    Bupati Empat Lawang juga memberikan berupa bantuan uang sebesar Rp. 10. 000.000. (sepuluh juta rupiah), Jam Dinding, Alquran, dan beberapa peralatan untuk Masjid Taqwa Desa Taba Kecamatan Saling.


    Ustad Budiman Al mukarom, Dalam caramahnya mengajak masyarakat untuk ikut berdoa secara bersama, supaya jamaah masjid Taqwa selalu meningkatkan segala amal ibadah kepada Allah SWT. Beliau juga mendoakan, mengajarkan supaya masyarakat desa Taba bisa membaca doa untuk berhajat, agar kiranya Masyarakat desa Taba bisa menunaikan Ibadah haji ketanah suci. 


    Kegiatan safari Ramadhan di hadiri, Bupati Empat Lawang Dr. H Joncik Muhammad., S.Si., SH., MM., Sekda Empat Lawang Pauzan Khoiri Denin, AP. MM. DPRD Empat Lawang dari Praksi PAN Darli, SH. MH. Polres Empat Lawang di wakili AKP. Desi Azhari kasat Lantas Empat Lawang, Kadis Damkar Dan Penyelamatan Kabuten Empat Lawang Evi Ferilina Susanti, SE. MM. beberapa Jajaran OPD lainya, Camat Saling Kodri, SE. MM. Kepala Desa Taba Juaria, Ketua BPD dan Anggotanya, Sekretaris dan Perangkat Desa Taba, serta Masyarakat Desa Taba sangat antusias menyambut kedatangan orang nomor satu di Kabupaten Empat Lawang Provinsi Sumatera Selatan.


    Penulis: Herdianto

    Editor: Hendra, SE

    Komentar

    Tampilkan