-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Dr. H Joncik Muhammad Bupati Empat Lawang Safari Ramadhan 1444 Hijriah Tahun 2023 Berakhir di Masjid Taqwa Desa Sawah

    Metronewstv.co.id
    Thursday, April 20, 2023, 12:05 WIB Last Updated 2023-05-27T09:08:59Z


    Empat Lawang,- Sumatera Selatan,–
    Bupati Empat Lawang dan Jajaran Forkopimda Melakukan Safari Ramadhan pada bulan puasa berakhir Masjid Taqwa Desa Sawah Kecamatan Muara Pinang Empat Lawang Provinsi  Sumatera Selatan Rabu" (19/04/2023).


    Kegiatan tersebut Dihadiri Bupati Empat Lawang, Dr. H Joncik Muhammad, S.Si., SH., MM., MH, Sekda Empat Lawang Pauzan Khoiri Denin, AP. MM. Kadinkes Empat Lawang HJ Hepy Safriani, Polres Empat Lawang, Perwakilan Dandim 0405 Lahat, BNN Empat Lawang, Jajaran Forkopimda Empat Lawang, Ketua DPRD Empat Lawang Persi, SE. DPRD Empat Lawang Franski PAN Darli, SH. MH. DPRD Empat Lawang Fraksi Demokrat Hidayat Muhammad, Jajaran Camat, UPTD Puskesmas, Kepala Sekolah, Kepala Desa Se Kecamatan Muara Pinang dan Lintang Kanan, dan Pemdes Desa sawah yang di sambut gembira Masyarakat Desa Sawah.


    Herman Pelani Kepala Desa Sawah Mengucapkan' selamat datang Kepada Bupati Empat Lawang serta Jajaran Forkopimda Empat Lawang.


    Kami Pemdes Desa Sawah berharap semoga Bupati Empat Lawang slalu di beri kesehatan, kesempatan untuk bisa memimpin kabupaten Empat Lawang  kedua kalinya, rasa syukur Alhamdulilah, Masyarakat Desa sawah terkhususnya, umumnya Masyarakat Kecamatan Muara Pinang yang selalu untuk mendukung Menjadikan meneruskan program-program pemerintah Kabupaten Empat Lawang Madani kedepanya.


    Dr. H Joncik Muhammad,S.Si., SH., MM., MH. Menyampaikan dalam sambutanya" Alhamdulilah Safari Ramadhan 1444 H tahun 2023 berakhir di Desa Sawah Kecamatan Muara Pinang" Rasa sukur Pada Allah SWT kita panjatkan  Malam hari ini bisa melaksanakan buka bersama, Sholat Isyak, dan sholat Tarawih di teruskan safari Ramadhan di Masjid Taqwa Desa Sawah.


    Karena saya terlahir dari Desa Sawah saya tumbuh dan dibesarkan oleh keluarga besar di desa sawah, dari bimbingan kedua orang tualah, sanak pamilih di desa sawah hingga saya menjadi pribadi seperti sekarang ini sebagai Bupati Empat Lawang. Terima kasih kepada Masyarakat Desa sawah terkhususnya' umumnya Masyarakat Muara Pinang Empat Lawang hingga untuk medukung menjadikan meneruskan saya sebagai Bupati Empat Lawang pada periode kedua kalinya" ungkapnya.


    Malam hari ini Masyarakat Desa Sawah Alhamdulilaah' sangat bergembira, untuk melaksanakan sholat, Isyak secara  bersama-sama, Sholat tarawih di Masjid Taqwa Desa Sawah.


    Dr. H Joncik Muhammad juga menceritakan' ada tiga Masjid di Desa Sawah' kenapa saya memilih Masjid Taqwa, karna Masjid Taqwa masjid tertua yang ada sampai sekarang, kualat saya rasanya klau tidak safari Ramadhan di masjid tertua yang ada, masjid Taqwa mempunyai sejarah tersendiri bagi saya dan keluarga besar saya, sanak famili  juga Masyarakat Desa Sawah terkhususnya, dengan berakhirnya Safari ramadhan malam ini, kita akan wacanakan untuk bisa membangun Masjid Taqwa Desa sawah untuk kedepanya.


    Bupati Empat Lawang juga Memberikan Jam digital untuk masjid Taqwa, uang tunai sebesar Rp. 10. 000. 000 (Sepuluh  juta Rupiah)' gunakanlah manfaatkanlah uang tersebut untuk kebutuhan masjid Taqwa Desa Sawah.


    Acara di teruskan ceramah ustad Budi, LC. Kemudian acara ditutup dengan pembacaan doa secara bersama-sama oleh Sekda Empat Lawang Pauzan Khoiri Denin, AP. MM.



    Penulis : Hendra, SE 

    Editor : Filsuf T

    Komentar

    Tampilkan