-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    DPRD Nias Selatan Gelar Rapat Paripurna Terkait Penyampaian Rekomendas Terhadap LKPJ Bupati Nias Selatan Tahun 2022

    Metronewstv.co.id
    Saturday, April 15, 2023, 00:28 WIB Last Updated 2023-05-27T09:09:16Z


    Nias Selatan Sekwan,–
    Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Nias Selatan menggelar rapat paripurna dalam rangka penyampaian rekomendasi terhadap laporan keterangan pertanggung jawaban (LKPJ) Bupati Nias Selatan tahun anggaran 2022, bertempat di ruang sidang DPRD Nias Selatan, Jumat (14/04/2023). 


    Rapat paripurna ini dipimpin oleh Ketua DPRD Nias Selatan Elisati Halawa, ST. 


    Pada rapat paripurna tersebut tim panitia khusus (Pansus) LKPJ Bupati Nias Selatan menyampaikan beberapa rekomendasi terhadap LKPJ Bupati Nias Selatan tahun anggaran 2022.


    Rekomendasi panitia khusus (Pansus) terhadap LKPJ Bupati Nias Selatan dibacakan oleh Wakil Ketua panitia khusus (Pansus) Kristian Laia, S.Kep.Ns.


    Dalam penyampaiannya tim pansus mengapresiasi kinerja seluruh perangkat pemerintah daerah dalam mengelola anggaran secara disiplin dan sesuai dengan peraturan perundang - undangan. 


    "Mengapresiasi capaian kinerja organisasi perangkat daerah dan merekomendasikan agar capaian kinerja serta pemanfaatan anggaran dapat dipertahankan dan ditingkatkan dengan berorientasi pada perencanaan dan realisasi yang tepat."Ujar Kristian Laia. 


    Sementara itu Bupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha, SH.,MH mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kinerja DPRD Nias Selatan (Pansus) yang telah melakukan pembahasan dan memberikan rekomendasi dan catatan strategis. 


    "Terimakasih dan apresiasi setinggi - tingginya kepada pimpinan dan segenap anggota DPRD Nias Selatan terutama pansus LKPJ Bupati Nias Selatan yang telah melakukan pembahasan dan pada akhirnya melahirkan rekomendasi dan catatan strategis sebagai bahan dalam penyempurnaan penyelenggaran pemerintah daerah di masa yang akan datang."Kata Bupati Nias Selatan. 


    Bupati Nias Selatan berharap agar seluruh jajaran pemerintah daerah senantiasa berpikir inovatif sehingga tujuan bersama untuk mewujudkan Nias Selatan maju dan masyarakat sejahtera dapat dicapai. 


    "Semoga kemitraan seluruh stakeholder di Kabupaten Nias Selatan tetap terjaga guna mencapai pembangunan yang lebih baik di masa yang akan datang."Harap Bupati. 


    Rapat paripurna ini turut dihadiri Wakil Bupati Nias Selatan Firman Giawa, SH.,MH, Sekretaris Daerah Ir. Ikhtiar Duha, M.M, Kajari Nias Selatan Rabani M. Halawa, S.H.,M.H, Mewakili Kapolres, Mewakili Danlanal, Mewakili Dandim, Staf Ahli dan Asisten, Kepala OPD serta Camat.


    Sumber : Sekwan Nisel/Filsuf T

    Editor : Admin 

    Komentar

    Tampilkan