-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    DPD partai NasDem Aceh Tenggara Melakukan Buka Puasa Bersama Kader dan Bacaleg DPRK

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, April 19, 2023, 20:53 WIB Last Updated 2023-05-27T09:09:00Z


    Kutacane
    , - Rabu 19/4/2023 DPD partai NasDem kabupaten Aceh Tenggara melakukan berbuka puasa bersama pengurus DPD, Ketua DPC, kader dan calon anggota DPRK dan juga turut hadir sayap partai Seperti Ketua Garda Pemuda NasDem KK Saidi dan Sekretaris  Garda Pemuda NasDem IDHAMNI, ST hadir juga Liga Mahasiswa NasDem Aceh Tenggara. 


    Acara tersebut diadakan di kediaman Bendahara Partai NasDem Anwar Hanafi Desky, SE di desatualang lama kecamatan deleng pokhkisen, yang juga mencalonkan diri di Dapil 1. Selain acara buka bersama  ketua partai NasDem H. M. Hatta Bulkaini, SKD juga menyampaikan hasil rapat pleno di DPP Partai NasDem beberapa waktu lalu di jakarta. 


    Ketua partai NasDem  Aceh Tenggara juga melakukan kultum dan ramah tamah agar partai nasdem dan kader semakin kuat dan solid untuk meraih kemenangan pada pemilu 2024 mendatang. " Dengan silaturrahmi dan buka puasa bersama ini diharapkan mampu merapatkan dan menguatkan barisan untuk meraih 1 Fraksi penuh di DPRK, satu kursi DPRA untuk Dapil Aceh 8 dan berusaha semaksimal mungkin  meraih 2 kursi DPR-RI di Dapil Aceh 1.  Ada kakak Ketua DPW dan Kakak Sekwil yang harus kita perjuangkan bersama-sama", ungkap Ketua partai NasDem Aceh Tenggara H. M. Hatta Bulkaini, SKD kepada awak media metroNewsTv, 


    Untuk selanjutnya Ketua partai NasDem juga mengatakan bahwa sesuai jadwal yang dibuat oleh KIP Aceh Tenggara maka Partai NasDem akan mendaftarkan caleg nya pada tanggal 5 Mei 2023.


    Penulis : Sutra Efendi

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan