-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    DPD Partai Gelora Indonesia, Beri Kesempatan Kepada Putra dan Putri Nisel Warnai Pemilu Pada Caleg 2024-2029

    Metronewstv.co.id
    Thursday, April 13, 2023, 18:37 WIB Last Updated 2023-05-27T09:09:22Z



    Nias Selatan, - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora Indonesia Kabupaten Nias Selatan (Nisel) yang dipimpin oleh bapak "Effendi/ama.Imel (Senghian) mantan ketua Dprd kab.  nias selatan periode 2014-2019, membuka peluang dan kesempatan bagi putra putri potensial Nisel untuk turut bergabung mewarnai pesta demokrasi dalam perpolitikan pada pemilu legislatif di kabupaten Nias Selatan.


    Hal ini diungkapkan Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Nias Selatan, Efendi, didampingi Sekretaris, Noven S D.S Duha, Bendahara, Petrus Hoswari, serta Bidang Humas dan Dokumentasi Publik, Suparman Sarumaha, kepada awak media, Kamis (13/4/2023), di Sekretariat Partai Gelora Nisel, Jalan Pelabuhan Lama, Teluk Dalam, Nias Selatan.


    "Semangat dari anak-anak muda Nias Selatan perlu diakomodir dengan memberi kesempatan mereka untuk tampil sebagai Calon Legislatif (Caleg) Tahun 2024-2029," kata Efendi.


    Menurutnya, keterlibatan anak muda di panggung politik sejauh ini masih tergolong minim di tingkat Kabupaten Nias Selatan.


    "Itu yang kami sayangkan, bahkan di beberapa Parpol lain kursi legislatifnya ada empat sampai lima periode dikuasai oleh orang-orang lama. Kalau begini terus maka tidak ada peluang bagi anak muda di Nisel memperjuangkan gagasan dan program terbaiknya bagi kabupaten nisel yang kita cintai ini," ucap Efendi.


    Lebih lanjut Efendi menyebut, Partai Gelora Nisel telah mempersiapkan ruang bagi komposisi Caleg 2024-2029 nantinya akan diisi lebih banyak oleh wajah-wajah segar yang akan memberikan terobosan positif bagi persoalan-persoalan anak muda, dengan jiwa yang muda maka disitulah adanya perubahan cara bermasyarakat yang sebenarnya, itulah jiwa muda yang diharapkan oleh  partai Gelora nisel. 



    "Maka Gelora Nisel akan memberikan ruang dan kesempatan keterlibatan putra putri potensial Nisel untuk berpolitik, agar dapat memberikan terobosan politik terkait segudang permasalahan dan aspirasi masyarakat dan  generasi muda saat ini," pungkas Efendi.


    Untuk diketahui, pada rapat kordinasi internal partai, Minggu 9 April 2023 lalu, yang dihadiri oleh 18 Ketua DPC Partai Gelora se Kabupaten Nias Selatan, Ketua DPD Gelora, Efendi, menyampaikan bagi putra putri potensial di setiap kecamatan yang serius berminat sebagai calon Anggota DPRD Kabupaten Nias Selatan akan diberikan reward berupa uang sebesar Rp 20 juta.


    Demikian pula untuk pendaftaran calon legislatif Gelora Kabupaten Nias Selatan ini tidak dipungut biaya apapun. Tutup Effendi


    Penulis : ST

    Editor : SarTel

    Komentar

    Tampilkan