-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Dirut PT. Takabeya Perkasa Group Bireuen Salurkan 1200 Paket Zakat Untuk Masyarakat Fakir Miskin

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, April 12, 2023, 08:25 WIB Last Updated 2023-05-27T09:09:27Z


    Bireuen
    , - Suasana Bulan Suci  Ramadhan 1444 H ,Direktur PT Takabeya Perkasa Grup Birruen, H Mukhlis A.Md., SH memberikan sebanyak 1200 paket zakat kepada masyarakat fakir miskin di sejumlah desa diKabupaten Bireuen, Selasa, 11/4/2023. 


    Paket berisikan sembako diantaranya berupa beras 1 sak, gula pasir, minyak goreng, sirup dan sarung. 


    Selain kegiatan pembagian sembako bagi masyarakat fakir miskin ,H .Mukhlis Takabeya juga menyediakan  Fasilitasi Ambulan untuk menjemput Usman di Aceh Timur yang Alami Lumpuh serta Hilang Ingatan Paket yang disalurkan ini ,merupakan zakat tahunan dari PT Takabeya Perkasa Grup  Bireuen.


    Penyerahan bahan pokok sembako dilakukan di kediaman  H.Mukhlis di desa  Pulo Ara Bireuen. Ia menyebutkan, bahwa zakat yang disalurkan setiap tahun dari hasil  murni usaha PT Takabeya Perkasa Group Bireuen.

     

    Ada 1200 paket zakat yang kita salurkan kepada fakir miskin. Semoga dengan zakat tersebut dapat membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan," katanya.


    Zakat adalah bagian tertentu dari harta yang wajib dikeluarkan oleh setiap muslim apabila telah mencapai syarat yang ditetapkan. Sebagai salah satu rukun Islam, zakat ditunaikan untuk diberikan kepada golongan yang berhak menerimanya.


    Sementara menurut Peraturan Menteri Agama No 52 Tahun 2014, Zakat adalah harta yang wajib dikeluarkan oleh seorang muslim atau badan usaha yang dimiliki oleh orang Islam untuk diberikan kepada yang berhak menerimanya sesuai dengan syariat Islam \


    Penulis : Hendra

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan