-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Diduga Kapolres Labuhan Batu Tak Mampu Berantas Mafia BBM bersubsidi Ramlan, Monang, Rapen, Ramli Cs Labuhan Batu Rantauprapat Kapolda Sumut Diminta Ambil Alih

    Metronewstv.co.id
    Sunday, April 16, 2023, 22:29 WIB Last Updated 2023-05-27T09:09:09Z

    Labuhan batu, - Rantau Prapat,- Dugaan kuat terkait maraknya penyelundupan BBM bersubsidi yang diambil di setiap SPBU Labuhan batu Raya yang di ambil dengan anggota polri yang Di bawa Di Padang Bulan desa Aek goti  Kecamatan silangkitang Kabupaten Labusel saat ini diduga Oknum pemain penimbun BBM Subsidi tersebut adalah salah satu anggota polri yang diduga berinisial ' B ' Minggu 16 apil 2023.


    Berdasarkan sumber yang akurat,kalau oknum penimbun BBM bersubsidi  Monang sudah Lama menjual minyak subsidi jenis Pertalite dan Bio solar usaha dari hasil Penyulingan BBM Subsidi.


    Selain itu, penerima minyak subsidi yang bernama Monang warga Dusun Padang Bulan Desa. aek Goti kecamatan silangkitang bersama Rapen yang tidak Berjauhan dari Rumah Monang adalah oknum penjual BBM bersubsidi hasil dari penyulingan begitu juga dengan Ramli dan Ramlan Nasution.


    Hal ini menimbulkan keresahan di masyarakat, banyak yang mengeluhkan sering mengalami kerusakan pada sepeda motor nya.


    Maka dari itu, diminta kepada Aparat Penegak Hukum (APH) khususnya Kapolda Sumut harus segera bila alih bertindak tegas pada oknum Mafia nakal yang di duga oknum anggota polri yang berinisial.(B) penimbunan serta Penyulingan BBM Subsidi tersebut.


    Perbuatan yang dilakukan oleh oknum-oknum nakal ini sangat lah merugikan masyarakat dan negara.


    Sampai saat ini baik Kapolres labuhan batu tetap tidak merespon konfirmasi  terkait Mafia BBM bersubsidi yang masih beroperasi sampai saat ini.


    Penulis : Darma Girsang/tim

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan