-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Demi Menjaga Kebersihan Lingkungan Desa Siborboron dengan Desa Huta Ginjang Kec,Sijalma Polang Lakukan Gotong-Royong

    Metronewstv.co.id
    Thursday, April 6, 2023, 10:59 WIB Last Updated 2023-05-27T09:10:01Z


    Humbahas
    , - Pemerintah desa siborboron bersama pemerintah desa Huta ginjang kec. Sijama polang lakukan gotong royong.


    Kegiatan gotong royong semacam membabat di pinggir jalan di areal dusun 1 desa siborboron bersama dusun tiga Desa Huta ginjang di lokasi kecamatan sijama polang Kabupaten Humbang Hasundutan kamis 12 Januari2023.


    Adapun gotong royong yang bertempat di lokasi dua desa ya itu dusun satu Desa siborboron. dan dusun tiga desa Huta ginjang ini, merupakan serangkaian kegiatan untuk membabat rumput pinggir jalan besar yang ber wilayah di desa siborboron bersama wilayah desa huta ginjang Kec. Sijama polang.


    Lanjutnya, gotong royong yang dilakukan ini, merupakan sarana untuk kian memper erat ikatan dan hubungan gotong royong antar desa.


    “Pelaksanaan kegiatan gotong royong ini kami lakukan untuk menjaga kebersihan dan agar enak dipandang seluruh masyarakat yang lewat dari sini katanya kades Huta ginjang


    Dan ada pun seorang masyarakat desa Huta ginjang yang bernama panuturi silaban menyampai kan “Harapannya, Semoga pemerintah desa senantiasa mengakomodir apa yang menjadi uneg-uneg kami selaku warga. Sehingga giat gotong royong, atau giat positif lainnya dapat terlaksana secara maksimal”, ucapnya.


    (Wasro madihon situmorang)

    Komentar

    Tampilkan