-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Dandim 0902/Berau, Letkol Inf Dony Fatra, S.E., Bagikan Bingkisan dan THR Kepada Anggota

    Metronewstv.co.id
    Saturday, April 15, 2023, 19:19 WIB Last Updated 2023-05-27T09:09:13Z


    BERAU
    , - Komandan Kodim 0902/Berau Letkol Inf Dony Fatra, S.E bagikan Bingkisan dan Tunjangan Hari Raya (THR) Idul Fitri 1444 H/2023 M kepada seluruh Anggota, Jumat kemarin (14/4/2023).


    Acara pembagian Bingkisan dan THR dilaksanakan di Gedung Aula P. Tendean Makodim 0902/Berau Jalan Pulau Semama, Kecamatan Tanjung Redeb, Kabupaten Berau.


    Pada kesempatan tersebut Dandim menegaskan Pemberian bingkisan Hari Raya Idul Fitri ini dari Satuan melalui Primer Koperasi Kartika Tanjung Redeb, Kodim 0902/Berau.


    Pemberian bingkisan lebaran yang sudah mentradisi ini untuk membantu meningkatkan kesejahteraan anggota atau paling tidak dapat meringankan beban rekan-rekan sekalian dalam menghadapi lebaran,” ungkap Dandim.


    Dandim juga menyampaikan bahwa pemberian bingkisan jangan hanya dinilai dari harganya, namun dilihat dari pemberiannya, ini merupakan bentuk perhatian pimpinan kepada seluruh Prajurit dan PNS yang ada di Kodim 0902/Berau.


    Lanjut Dandim mengatakan, Dalam pelaksanaan Cuti Lebaran supaya menggunakan waktu dengan sebaik-baiknya untuk kepentingan berkumpul dengan keluarga dan jangan di salahgunakan untuk hal-hal yang tidak baik.


    Jaga faktor keamanan selama melaksanakan libur lebaran dan hindari adanya kesalahpahaman dengan aparat keamanan maupun masyarakat yang dapat menimbulkan perselisihan dan perkelahian. Dan yakinkan rumah dalam kondisi aman sebelum meninggalkan rumah, cek saluran listrik, kompor, air dan keamanan kunci pintu rumah.


    “Tepati waktu pelaksanaan cuti lebaran yang berangkat maupun kembalinya jangan sampai terlambat, apabila ada kendala segera laporan kepada yang tertua di bagian masing-masing,” tegas Dandim 

      

    Diakhir arahannya Dandim berpesan kepada seluruh anggota untuk tetap semangat serta jaga kesehatan pribadi dan keluarga semoga apa yang kita kerjakan selama bulan Ramadhan ini menjadi berkah untuk kita dan bagi satuan,” pungkas Dandim 0902/Bru.

    Komentar

    Tampilkan