-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Dalam Rangka Suasana Paskah DPD Tariu Borneo Bangkule Rajankg TBBR, Berbagi Kasih di Panti Alma Nanga Pinoh Kabupaten Melawi

    Metronewstv.co.id
    Sunday, April 23, 2023, 08:49 WIB Last Updated 2023-05-27T09:08:48Z


    Melawi, Kalbar
    , - Masih dalam suasana perayaan Paskah Keluarga Besar Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Tariou Borneo Bangkule Rajakng TBBR, yang ada di Kabupaten Melawi mengadakan kegiatan Aksi bhakti Sosial Berbagi Kasih, Jumat, 21/04/2023


    Gelar giat aksi Sosial Berbagi Kasih ini diadakan langsung kepada Anak-anak Wisma EMAUS yang berada di Jalan Propinsi km 4, Nanga Pinoh, Kabupaten Melawi, Kalimantan Barat.


    Kesempatan tersebut Ketua TBBR Kabupaten Melawi Antonius Desa, A.Md menyalurkan lansung Paketan barang kepada anak-anak di Asrama  seperti kelengkapan Tas sekolah, pulpen buku gambar, Buku Tulis, Kaos kaki siswa, kotak pensil, masker, mate set, penggaris, dan lainnya.


    Ketua Dewan Perwakilan Daerah, DPD Tariu Borneo Bangkule Rajakng, TBBR Melawi Antonius Desa, A.Md  menyampaikan Bingkisan yang disalurkan ini merupakan bentuk Dukungan moril dan support kepada anak-anak pelajar diasrama Emaus KM.4 khususnya putra putri Dayak yang menempuh pendidikan disini, agar mereka tetap terus semangat lagi untuk mencapai cita-cita mereka.


    Ketua TBBR Melawi juga berpesan agar anak-anak pelajar disini, Bercita-citalah setinggi mungkin, supaya kita generasi kedepan menjadi Dayak yang Cerdas, Dayak hebat, Dayak kuat dan Dayak bermartabat dalam bermasyarakat.


    Rm. Agustinus Ubin, CM juga mengucapkan Terima kasih  kepada TBBR Melawi atas dukungan, perhatian dan kasih sayang yang diberikan kepada anak-anak berupa peralatan sekolah, dan ini sangat berguna serta bermanfaat bagi anak-anak untuk memperlancar proses belajar mereka disini". Agustinus Ubin.

     

    Pastor juga sangat berharap, semoga TBBR tetap eksis dan jaya  selalu peduli kepada masyarakat dayak lainnya serta bagi bangsa dan negara bahkan kepada orang-orang disekitar yang membutuhkan, sehingga kehadiran ormas ini akan sangat sungguh dirasakan manfaatannya bagi banyak orang.

     

    Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua Dewan Pengurus Daerah TBBR Kabupaten Melawi didampingi Sekjen TBBR Melawi, Bendahara Umum TBBR Melawi, Humas TBBR Melawi,dan Koordinator Bidang Usaha Dana juga anggota, Ketua Dewan Pengurus Ranting


    Penulis : M/L

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan