-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Cegah Penyalahgunaan Narkoba Kejari Negeri Bireuem Berikan Penyuluhan di SMA Negeri 2 Bireuen

    Metronewstv.co.id
    Thursday, April 6, 2023, 19:14 WIB Last Updated 2023-05-27T09:09:56Z


    Bireuen
    , - Tim penyuluhan hukum pada Kejaksaan Negeri Bireuen kembali melakukan  kegiatan penyuluhan hukum melalui program Jaksa Masuk Sekolah T.A 2023 bertempat di SMAN 2 Bireuen. Kamis (06/4/2023).


    Kegiatan Jaksa Masuk Sekolah (JMS) ini dilakukan dalam rangka memberikan penyuluhan hukum kepada siswa- siswi dalam rangka pencegahan pengunaan dan adanya  peredaran narkoba dilingkungan pelajar yang kian meresahkan Masyarakat.


    Pelaksanaan kegiatan Jaksa Masuk Sekolah  di SMA Negeri 2 Bireuen, dipimpin langsung oleh  Kasubsi A Dona popou Saragih, S.H  Di Dampingi Staf Kejaksaan Negeri Bireuen dan Kepala Sekolah SMAN 2 Bireuen Drs. Afriadi, M.Pd serta perwakilan Cabdin Drs. Jamaluddin, M.S.i Kabupaten Bireuen.


    Program kegiatan Jaksa Masuk Sekolah diawali dengan penyampaian materi terkait tugas dan fungsi Kejaksaan oleh Kasubsi A Dona Popou Saragih SH dilanjutkan dengan materi terkait “Bahaya Narkoba dan Strategi Pencegahannya” yang disampaikan oleh Jaksa Dona Popou Saragih, S.H selaku Kasubsi A pada seksi intelijen kejaksaan Negeri Bireuen.


    Kegiatan Jaksa Masuk Sekolah ini juga tujuan utamanya adalah  untuk mengenalkan Institusi Kejaksaan dalam memberikan pengetahuan dasar tentang Bahayanya Narkoba ( Barang Haram) serta Strategis Pencegahannya dan Hukuman akibat pengunaan Narkoba kepada para siswa SMA Negeri 2 Bireuen.


    Melalui kegiatan Jaksa Masuk Sekolah ,kita harapkan generasi muda Aceh termotifasi untuk ikut bertanggung jawab dalam mencegah dan memberantas pengaruh Narkoba sehingga tidak untuk mengunakanya 


    Penulis: Hendra

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan