-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Camat Ibu Endang Iriani Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijria

    Metronewstv.co.id
    Sunday, April 16, 2023, 09:20 WIB Last Updated 2023-05-27T09:09:12Z


    Berau Kaltim, -
    Camat teluk bayur menyampaikan Dengan segala kerendahan hati, saya sekeluarga mengucapkan selamat Idul Fitri 1444 Hijriah. Mohon maaf lahir dan batin,” ujar Ibu Camat teluk bayur, Rabu (16/4/2023).


    Pada kesempatan itu juga, Ibu Camat menghimbau kepada seluruh masyarakat teluk bayur, agar tetap menjagah dan memperhatikan keselamatan saat berkendara bersama keluarga membeli  kelengkapan buat Lebaran.


    Mengingat, tingginya aktifitas di jalan raya baik siang maupun malam hari, sangat luar biasa .


    “Selalu waspada , dan berharap seluruh masyarakat teluk bayur bisa menjaga keamanan dan ketertiban wilayah (RT) masing masing,”tegasnya.


    Selain mengajak supaya masyarakat menjaga kamtibmas di lingkungan tempat tinggal mereka. Ibu Camat juga mengingatkan sebelum meninggalkan rumah ketika mudik lebaran.


    “Sebaiknya warga terlebih dahulu memeriksa keamanan rumahnya. 


    Seperti listrik dalam keadaan aman, ledeng, kompor gas dan pintu rumah dalam keadaan terkunci. Sehingga rumah ditinggalkan selama mudik lebaran tidak terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan.


    sekali lagi saya selaku camat teluk bayur mengucapkan selamat hari idul Fitri 1444 hijriah mohon maaf lahir dan batin,”pungkasnya.


    Penulis : ADS

    Editor : Filsuf T

    Komentar

    Tampilkan