-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Camat Gunug Tabur Inginkan Adanya Perkembangan Panggung Budaya dan Kuliner

    Metronewstv.co.id
    Monday, April 3, 2023, 13:01 WIB Last Updated 2023-05-27T09:10:23Z


    GUNUNG TABUR
    , - Tidak ingin hanya sebagai penonton, Camat Gunung Tabur, Hj Mardiatul Idalisah, menginginkan adanya perubahan dan kemajuan di Tepian Gunung Tabur dengan memunculkan Panggung Budaya dan Kuliner yang dilakukan oleh para  UMKM yang ada.


    "Kenapa tidak membuat sesuatu yang beda yaitu membuat panggung Budaya dan Kuliner  , yang menjadi daya tarik sendiri agar masyarakat bisa datang dari  semua kalangan,"ungkap Ibu Camat, Senin (3/4/2024) diruang kerjanya .


    Ibu Camat juga menegaskan, dulu Tepian Gunung Tabur memiliki Jadwal malam Sabtu dan Minggu yaitu  Pasar Barambang yang artinya (Berangkulan atau bergandeng tangan) yang menjadi contoh agar kedepan para pelaku UMKM dan pihak Kelurahan bisa kembali menghidupkan kuliner dipinggir Tepian Sungai Segah tersebut .


    Belum lagi, Gunung Tabur merupakan daerah perbatasan antar Provinsi dengan Kaltara. Tentu saja ,sebelum masuk ke Kota Tanjung Redeb, pasti stop dulu ke Gunung Tabur. Sehingga, sesuatu yang beda wajib diberikan untuk masyarakat lebih luas.


    "Saya berharap, kedepan ada inovasi baru yang terjadi di Tepian Gunung Tabur. Tidak hanya menjual jualan yang biasa, namun bisa menjual sesuatu yang beda seperti makan khas Berau dan makan tradisional lainya,"pungkasnya.


    Penulis : MS

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan