-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Bupati Tapanuli Utara: Terima Kasih Kepada Jemaat yang Sudah Sangat Setia Memberikan Dukungan Pada Pelayanan Gereja

    Metronewstv.co.id
    Monday, April 3, 2023, 13:16 WIB Last Updated 2023-05-27T09:10:23Z


    Tapanuli Utara
    , - Bupati Tapanuli Utara, Drs. Nikson Nababan, M.Si besama Ketua Tim Penggerak PKK Taput Satika Simamora SE, MM, didampingi Sekretaris Daerah Indra S.H. Simaremare M.Si dan beberapa pimpinan OPD hadiri Pesta Ulang Tahun Gereja diantara GKPI Tarutung, HKBP Pansurnapitu dan GBKP Sitabotabo, Minggu (2/4/2023) Kemarin.


    Pesta di setiap gereja juga dihadiri Bhishop GKPI Pdt Abdul Hutauruk M.Th, Praeses Distrik II Silindung Pdt. Hasudungan Manalu, S.Th HKBP Pansurnapitu,  Eporus GPKP Pdt. R. Pandiangan GPKP Sitabotabo.


    Dalam kesempatan tersebut Bupati Nikson Nababan dalam sambutannya. "Kami dari Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara memberikan apresiasi kepada seluruh pelayan Tuhan yang ada di Gereja ini. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada jemaat yang sudah sangat setia memberikan dukungan pada pelayan Gereja. Sehingga hal-hal baik, kabar-kabar baik yang diberikan Tuhan Kepada kita itu bisa didengarkan oleh semua orang, semoga pesta gereja ini bisa membawa pelayanan kepada jemaat dengan lebih baik lagi," kata Bupati.


    "Saya sampaikan agar seluruh jemaat bersatu, bergotong royong memajukan pembangunan Kabupaten Tapanuli Utara dan selalu mengucap syukur kepada Tuhan serta berkeyakinan bahwa hari ini akan lebih baik dari hari kemarin dan hari esok kita pastikan lebih baik dari hari ini."ungkap Nikson Mengakhiri” 


    Pada kesempatan itu Nikson Nababan menyampaikan bantuan untuk pesta pembangunan di 3 Pesta Gereja tersebut Dan sumbangan dari Keluarga Besar Op Halasan Br Sihombing untuk pembangunan Gereja di 3 gereja” 


    Berbagai kegiatan diadakan dalam pesta tersebut seperti kegiatan lelang, makanu bersama serta tor-tor dari anak sekolah. Dalam kegiatan tersebut Bupati juga membagikan buku tulis kepada pelajar dan susu kepada para lansia jemaat di 3 gereja.


    (Edys lumbantoruan)

    Komentar

    Tampilkan