-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Bupati Serahkan Piala Adipura Kepada Masyarakat Diterima Langsung Pimpinan DPRD Humbang Hasundutan

    Metronewstv.co.id
    Thursday, April 6, 2023, 09:53 WIB Last Updated 2023-05-27T09:10:05Z


    Humbahas
    , - Dolok sanggul,03 Maret 2023 dilapangan perkantoran Bupati Bukit Inspirasi kantor Bupati Humbang Hasundutan laksanakan upacara apel gabungan penyerahan piala Adipura kota kecil terbersih kepada masyarakat yang diserahkan Bupati Dosmar Banjarnahor dan diterima langsung oleh Pimpinan DPRD Marolop Manik wakil ketua I (Golkar) dan Labuan Sihombing wakil ketua II (Hanura).


    Acara apel gabungan ini dihadiri Forkopimda Humbahas,Para OPD,Camat,kepala Desa,Tokoh Masyarakat dan tidak ketinggalan pasukan baju Orange Petugas Kebersihan dibawah pimpinan Dinas lingkungan hidup Halomoan Simanullang.


    Semarak acara sambutan tepuk tangan riuh dari semua peserta apel ketika Dosmar mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh masyarakat Humbang Hasundutan yang selalu aktif giat menjaga kebersihan kota Doloksanggul.


    Piala penghargaan Adipura ini telah kita raih tetapi yang paling penting adalah memperhatikan dan harus selalu aktif menjaga kebersihan yang dimulai dari rumah sendiri hingga lingkungan.


    Semua rumah harus di-upayakan untuk menyediakan tong sampah masing masing agar semua sampah dapat terkumpul didalam tong sampah tidak berserakan dimana mana ujarnya.


    Pada kesempatan itu juga Bupati meminta kepada pasukan baju Orange Petugas Kebersihan kota untuk lebih semangat bekerja agar kebersihan kota Doloksanggul tetap terjamin bersih.Perhatikan insentip upah petugas kebersihan dan kesejahteraannya ujarnya kepada Kepala Dinas Lingkungan Hidup Halomoan Simanullang.


    Patut diapresiasi prestasi yang diraih masyarakat Humbang Hasundutan Atas Penghargaan Adipura “Kategori Kota Kecil” Kota Dolok Sanggul Kabupaten Humbang Hasundutan


    Dimana 28 Juli 2023 Kabupaten Humbang Hasundutan genap berusia 20 tahun. Piala Adipura ini juga akan menjadi kado terindah Bupati Dosmar Banjarnahor diakhir masa periode pemerintahannya di Humbang Hasundutan.


    Fantastis, dan semua ini bukan didapat begitu saja. Raihan ini adalah berkat kerja keras seluruh komponen baik pemerintah mau pun seluruh elemen masyarakat untuk memelihara kebersihan lingkungan ujarnya.


    Semoga dengan kehadiran Piala Adipura ini menjadi motivasi tersendiri bagi masyarakat Humbang Hasundutan untuk terus menjaga dan memelihara kebersihan lingkungan.


    Diakhir acara Bupati bersama FORKOPIMDA menyerahkan cedramata kepada semua petugas kebersihan berupa beras dan baju kaos dari bank daerah Sumatera Utara.


    (Wasro madihon situmorang)

    Komentar

    Tampilkan