-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Bupati Lahat Tunaikan Sholat Tarawih Berjamaah di Masjid Muhammadiyah Dikawasan Pasar Lematang

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, April 4, 2023, 08:01 WIB Last Updated 2023-05-27T09:10:18Z


    Lahat
    , - Bupati lahat cik ujang, SH. Tunaikan Sholat tarawih berjemaah di Masjid Muhamadiyah yang cukup dikenal oleh  Masyarakat Kabupaten lahat yang terletak di Kawasan Pasar Lematang adalah salah satu tempat Sholat'nya Bupati Lahat  Cik ujang, SH. Yang mana sejak masih masa kecil dulu beliau dengan semangat dan rajin berjalan kaki dari kelurahan Pasar bawah ke camatan lahat guna menunaikan ibadah sholat Tarawih pada Bulan Suci Ramadhan.


    Dikatakannya Cik Ujang, SH. Hingga sekarang tanpa ada Pengawalan yang ketat secara diam-diam bupati Lahat menjalankan ibadah Shalat tarawih berjemaah bersama Masyarakat umum saya pun masih teringat saat saya akan menjadi calon Bupati Lahat Pernah dan rutin melaksanakan Ibadah taraweh  disini sehingga Masjid Muhamdiyah ini sangat bersejarah bagi saya dan ini saya lakukan setiap dalam bulan Ramadhan, sengaja saya lakukan secara dadakan untuk sholat dibeberapa Masjid dalam wilayah Kabupaten Lahat dengan tujuan dapat bersilaturahmi dengan Jutan tetangga maupun rekan semasa kecil hingga Dewasa.


    Untuk itu Saya tidak menjadwalkan, kalau dijadwalkan pasti akan banyak berbondong bondong datang mengikuti  Bupati lahat, dikarnakan ada surat edaran dari pemerintah Pusat untuk tidak ber Safari ramadhan namun kalau untuk menunaikan shalat insyallah diperbolehkan dikarnakan kita untuk beribadah, semoga amal ibadah kita semua dibulan suci Ramadhan ini diterima Allah Swt, Amiin Amin yarabbal Al-Amin. Ungkap Cik Ujang.


    Penulis: Raju Yuslin.

    Editor: Hendrawansyah, SE

    Komentar

    Tampilkan