-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Bupati Humbahas Diwakili Asisten Administrasi Umum Drs. Janter Sinaga Lantik Pengurus LP3KD

    Metronewstv.co.id
    Thursday, April 6, 2023, 09:56 WIB Last Updated 2023-05-27T09:10:05Z


    Humbang Hasundutan
    , - 
    Bupati Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor, SE yang diwakili Asisten Administrasi Umum Drs. Janter Sinaga Lantik Pengurus Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesparani Katolik Daerah (LP3KD) Periode 2022 sampai dengan 2027, di Pendopo Kantor Bupati Kabupaten Humbang Hasundutan. Senin 06/03/2023


    Acara ini diawali dengan perayaan ekaristi kudus yang dipimpin oleh Pastor Vikaris Episkopal Santo Filipus Rasul Doloksanggul Pastor Ambrosius Nainggolan, OFM.Cap kemudian baru dilanjutkan dengan pelantikan pengurus LP3KD Kabupaten Humbang Hasundutan.


    Dalam sambutan Bupati yang dibacakan Asisten Administrasi Umum Drs. Janter Sinaga mengatakan Pondasi sebuah daerah berkembang dan maju adalah perlunya keharmonisan dan kebersamaan masyarakat dalam tataran umat beragama. Dalam hal ini LP3KD Kabupaten Humbang Hasundutan adalah salah satu lembaga keagamaan yang mendukung pembinaan dan pengembangan talenta musik gereja katolik diharapakan dapat menjadi salah satu pondasi gereja katolik yang dapat menyatukan dan mengembangkan keharmonisan antar umat beragama di Kabupaten Humbang Hasundutan. 


    (Wasro madihon situmorang)

    Komentar

    Tampilkan