-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Bupati Empat Lawang Hadiri Safari Ramadhan Di Desa Lingge Kecamatan Sikap Dalam

    Metronewstv.co.id
    Thursday, April 6, 2023, 14:30 WIB Last Updated 2023-05-27T09:09:58Z


    Empat lawang, 
    - Sumsel. Bupati Empat Lawang DR. H joncik Muhammad, S.Si., S.H., M.M., M.H. dan Ferkopimda kabupaten empat lawang hadiri safari ramadhan yang bertempat di masjid babusallam muhamadiyah Desa lingge kecamatan pendopo barat pada rabu" (05/04/2023).


    Kegiatan tersebut mendapat respon serta  apresiasi yang sangat baik dari masyarakat desa Lingge, iya" Kami pemerintah desa lingge bangga dan sangat mengapresiasi kedatangan bupati beserta Ferkopimda kata Budi irawan selaku PJ Kepala Desa Lingge.


    Budi irawan mengatakan" Warga senang ikut antusias berdatangan ke masjid babusallam karena ingin berjumpa langsung dengan bupati Empat Lawang. ia mengucapkan terima kasih kepada bupati Dr. H joncik muhamad, karena telah meluangkan waktu untuk safari ramadhan di desa lingge.


    Safari ramadhan, merupakan salah satu program Bupati Empat Lawang dalam silahturahmi untuk mendekatkan diri kepada masyarakat berbudaya dan religius sesuai dengan visi misi bupati Dr. H joncik muhammad. untuk menjadikan kabupaten empat lawang semakin makmur aman damai agamis nasionalis dan indah (Madani). 



    Penulis : Herdianto

    Editor : sartel

    Komentar

    Tampilkan