-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Bupati Empat Lawang di Sambut Antusias Dari Masyarakat Desa Muara Timbuk Saat Safari Ramadhan di Masjid Al-Ikhlas

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, April 11, 2023, 08:02 WIB Last Updated 2023-05-27T09:09:32Z


    Empat Lawang
    , - Bupati Empat Lawang Dr. H. Joncik Muhammad, S.Si., SH., MM., MH., dan Jajaran Forkopimda Empat Lawang hadiri safari Ramadhan 1444 H  tahun 2023 bertempat di Desa Muara Timbuk Kecamatan Muara Pinang tepatnya di Masjid Al Ikhlas Senin, (10/04/23).


    Selain Masyarakat Desa Muara Timbuk Acara tersebut di hadiri dan di sambut baik Camat Muara Pinang, Camat Lintang Kanan, Camat Pendopo, Kapolsek Muara Pinang, Koramil Muara Pinang, Pol PP Desa, Babinkamtibmas, Babinsa, Pendamping Desa, Ketua Forum Kepala Desa kecamatan Muara Pinang, Kepala Desa Desa Gedung Agung sampai Desa Sawah, beserta Masyarakat Desa Muara Timbuk yang  sangat antusias menyambut kedatangan orang nomor satu di bumi saling keruani sangi kerawati.


    Yang kemudian di lakukan berbuka bersama yang bertempat di rumah kerabat Kepala Desa Muara Timbuk kemudian acara selanjutnya di teruskan Safari Ramadhan sholat Isyak dan sholat Tarawih secara berjamaah di masjid Al-Ikhlas desa Muara Timbuk.


    Salah seorang tokoh Masyarakat desa Muara Timbuk menyampaikan" ungkapan  Rasa Syukur dan rasa terima kasih kepada rombongan Bupati Empat Lawang karena telah bersafari ramadhan di desa Muara Timbuk pada hari ini. Selaku toko masyarakat ia mengatakan" Masyarakat yang hadir sangat antusias dan siap mendukung bapak Bupati Empat Lawang untuk mewujudkan pemerintahan Makmur aman damai agamis nasionalis dan indah untuk yang ke dua, Mari kita bersama  teruskan program Bupati Empat Lawang' ungkapnya.


    "Kami juga melaporkan bahwasanya kami memperketat menambah Fasilitas berupa CCTV yang dipasang didepan di Rumah Kepala desa, kami juga melaporkan kepada bupati bahwasanya kami sangat berterima kasih kepada kapolsek muara pinang karena setiap hari melakukan patroli untuk membubarkan aksi balap liar yang ada di desa Talang Tinggi" ujar kepala Desa Muara Timbuk. 


    Dalam sambutannya Bupati Empat Lawang Dr. H Joncik Muhammad, S.Si., SH., MM., MH. Memperkenalkan jajaran rombongan Forkopimda yang ikut serta dalam safari hari ini, safari hari ini juga turut dihadiri, Bapak Kapolres Empat Lawang, Bapak Perwakilan Dari Kajari Empat Lawang, DPRD kabupaten Empat Lawang Dari Fraksi PAN DARLI,nS.H.,M.H., DPRD Kabupaten Empat Lawang Dari Fraksi Demokrat, Hidayat Muhammad, Sekda Empat Lawang, Kadinkes Empat Lawang.


    Bupati Empat Lawang Mengatakan" Saya Juga mengucapkan banyak terima kasih atas sambutan dari masyarakat Desa Muara Timbuk,.hadir juga di antara kita Amirul Husni, S.H. beliau adalah aktifis dari Desa Muara Timbuk dan beliau menetap di Palembang serta beliau adalah seorang advokat, dan ketua MUI Empat Lawang, Ustad Budi dari Landur dan jajaran yang tidak bisa disebut satu persatu" ucap bupati Empat Lawang. 


    Beliau Juga menyampaikan beberapa point penting yaitu, Pemasangan CCTV itu sangatlah penting dan bisa meminimalisir kejahatan, Pembagunan masjid ini harus diteruskan dan diperbaiki lagi Masjid Al-Ikhlas, Bupati Empat Lawang juga memberikan Bantuan yang di distribusikan pada kegiatan ini semoga bermanfaat bagi masyarakat Desa Muara Timbuk Bupati Empat Lawang Memberikan Bantuan sejumalah uang tunai Rp. 10 juta dan beberapa peralatan yang lain berupa Jam Digital Untuk sholat Dan Pemberian Al-Qur'an tepatnya dimasjid Al-Ikhlas Desa Muara Timbuk Kecamatan Muara pinang Kabupaten Empat Lawang dan siraman rohani dari Ustad Budi selaku penceramah dan di akhiri Doa secara bersama. 


    Penulis: Herdianto

    Editor: Hendra, SE

    Komentar

    Tampilkan