-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Bupati Berau, Sangat Mendukung Bazar Murah Kodim 0902/Bru

    Metronewstv.co.id
    Friday, April 14, 2023, 12:13 WIB Last Updated 2023-05-27T09:09:19Z


    Tanjung Redeb,-
    Kodim 0902/Bru menggelar Kegiatan Bazar Pasar Murah Bulan Suci Ramadhan 1444 H yang dilaksanakan di Makodim 0902 pada Kamis (13/4/2023).


    Bazar Pasar Murah ini dibuka secara resmi oleh Bupati Berau, Sri Juniarsih yang juga dihadiri oleh Kepala Dinas Sosial, PLT Camat Tanjung Redeb, Kepala Bulog Berau, Manajemen PT. Berau Coal, beserta para perwakilan terkait.


    Dalam sambutan Bupati Berau, Sri Juniarsih memberikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada Dandim 0902 Berau beserta seluruh jajaran. Yang dimana Pasar Murah ini akan sangat bermanfaat bagi masyarakat.


    Ia pun turut memberikan himbauan agar semua masyarakat yang turut hadir dalam bazar ini dapat menjaga ketertiban selama pelaksanaan.


    “Saya menghimbau agar kita semua dapat menjaga kondusifitas dan ketertiban selama pelaksanaan Pasar Murah ini, yaitu sejak hari ini hingga besok,” ucapnya.


    Ia pun memiliki harapan besar agar kepedulian ini selalu terjaga.


    “Harapan saya semangat dan kepedulian ini dapat terus terjaga dan saya ingin mengajak kepada kita semua, untuk menumbuhkan rasa solidaritas, bersama-sama saling membantu sesama dalam menghadapi hari-hari depan,” harapnya.


    Dandim 0902, Fatra mengatakan dalam hal menyikapi harga bahan pokok yang naik menjelang idul fitri, Kodim 0902 memberikan solusi alternatif.


    “Menyikapi hal tersebut Kodim 0902/Bru menginisiasi sekaligus memberikan solusi yakni membuka Bazar Ramadhan,” ujarnya.


    Ia berharap dengan digelarnya bazar ini dapat membantu masyarakat dalam mendapatkan bahan pokok yang murah.


    “Dengan diadakannya kegiatan bazar ini sedikitnya bisa membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pokok di Ibadah Bulan Suci Ramadhan dan menyambut hari Raya Idul Fitri serta bisa membantu pemerintah Daerah dalam menekan inflasi yang ada,” tuturnya.


    “Semoga manfaat Bazar Ramadhan ini bisa menambah nilai keberkahan dan kebajikan,” pungkasnya. 


    Penulis : MRS

    Editor : Filsuf T

    Komentar

    Tampilkan