-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Bupati Banyuasin Sidak Seluruh OPD Pasca Libur Lebaran

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, April 26, 2023, 21:03 WIB Last Updated 2023-05-27T09:08:40Z


    Banyuasin
    , - Pasca libur Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Bupati Banyuasin didampingi Sekretaris Daerah melakukan sidak ke seluruh OPD Pemkab Banyuasin. Bupati Banyuasin secara langsung memeriksa seluruh kantor dinas, untuk memastikan ASN yang hadir dan bolos pada hari pertama kerja pasca libur lebaran.


    Bupati Banyuasin, H. Askolani, SH., MH mengatakan, bahwa hari pertama setelah cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1444 H, seluruh ASN diwajibkan mulai melakukan aktivitas kerja kembalu seperti biasa. Beberapa OPD penting yang bersentuhan langsung dalam pelayanan masyarakat.


    “Seperti Disdukcapil, Dinsos, Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan, Dinas KB, Dinas Kominfo dan Dinas Inspektorat sekalian kita lakukan sidak, apakah ada ASN uang bolos di hari pertama ini,” kata Askolani, Rabu (26/4/2023).


    Dikatakan Askolani, usai libur lebaran ini banyak masyarakat yang ingin melakukan urusan layanan administrasi. Dari itu, dirinya menghimbau seluruh ASN agar selalu bersemangat dalam menunaikan tugas dak kewajibannya sebagai pelayan publik.


    “Di hari pertama masuk kerja ini, alhamdulillah tidak ada ASN yang melakukan bolos kerja. Ada pun beberapa ASN yang belum bisa masuk kerja dikarenakan masih dalam perjalanan pulang mudik lebaran, diberikan dispensasi hingga tanggal 2 Mei mendatang,” ujar Dia.


    Orang nomor satu di Banyuasin ini berharap kepada seluruh OPD di area Pemkab Banyuasin dapat kembali melaksanakan tugas dan kewajibannya dengan penuh semangat, sesuai dengan tagline Banyuasin Bangkit, yakni kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas dalam melayani masyarakat.pungkas nya."


    Penulis : Alam

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan