-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Bupati Askolani Banyuasin dan Pakde Slamet Safari Ramadhan di Bumi Serdang

    Metronewstv.co.id
    Sunday, April 2, 2023, 13:02 WIB Last Updated 2023-05-27T09:10:26Z


    Tungkal Ilir,–
    Bupati Banyuasin H. Askolani di dampingi Wakil Bupati Banyuasin H.Slamet Somosentono melaksanakan Safari Ramadhan dan Buka Bersama dilanjutkan Tarawih bareng di Masjid AL, Muttaqim, 1 April 2023, 1444 Hijriah di desa Bumi Serdang kecamatan Tungkal Ilir, kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan  (01/04/2023).


    Dalam kesempatan ini Tokoh Masyarakat  menyampaikan rasa bangganya atas kehadiran bapak Bupati dan Wakil Bupati dan rombongan dalam rangka Safari Ramadhan di Desa Bumi Serdang beliau menambahkan sekaligus mewakili warga desa berharap dalam masa berakhirnya kepemimpinan periode pertama Bupati Banyuasin dan Wakil Bupati Banyuasin yang dapat kira nya memberikan kenangan kenangan diberikan kepada masyarakat Bumi Serdang 


    Dalam sambutannya, Bupati H.Askolani mengatakan, dengan adanya kegiatan safari Ramadhan ini merupakan suatu komitment dirinya bersama Wabup H.Slamet untuk menyerap aspirasi masyarakat tiap kecamatan ataupun Desa di kabupaten Banyuasin ini.


    “Safari Ramadhan kali ini bertujuan untuk mendengarkan langsung aspirasi yang ada di masyarakat Desa bumi Serdang kecamatan Tungkal Ilir Dan Inilah wujud kerja nyata kami untuk memberikan pelayanan terbaik yang ada di masyarakat, baik dari bidang administrasi maupun instruktur pembangunan infrastruktur lainnya,” terang Bupati Banyuasin 


    Bupati Banyuasin juga menambahkan sebenarnya banyak sekali Kecamatan atau Desa yang menjadi PR kita Hususnya perbaikan Infrastruktur, dan juga beliau menjelaskan kalau ini sudah masuk daftar list PR kami untuk diperbaiki dan insakallah muda-mudahan di tahun 2024 akan terlaksana tentunya jika kami terpilih lagi,"  jelas Bupati Banyuasin dalam canda ria nya



    Sementara itu camat Tungkal Ilir Yudianto sangat mendukung dalam kegiatan rangkaian safari ramadhan ini untuk menyerap aspirasi masyarakat ter khususnya Desa Bumi Serdang kami juga mengharapkan untuk kita bersama-sama berjuang dalam menjaga situasi dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri agar tetap  silahturahim dengan menjaga ke amanan bermasyarakat."terangnya.


    Safari Ramadhan ini juga di isi Tausiyah oleh Ust. Amril Nurman,s.Ag,M.pd, Bupati H. Askolani dan Wakil Bupati H. Slamet beserta rombongan memberikan Bantuan Masjid Berupa uang tunai Rp. 10.000.000 dan Jam Digital, 50 paket Sembako, 50 Buah Sarung dan 50 Buah Mukena, santunan kepada fakir miskin kaum dhuafa, dan sejumlah kartu KIA.


    Di akhir rangkaian Safari Ramadhan Bupati H. Askolani dan Wakil Bupati H.Slamet beserta rombongan menjalankan Sholat Teraweh Berjamaah dengan Masyarakat di Desa Bumi Serdang kecamatan Tunggkal Ilir. 



    Turut hadir Wakil Bupati Banyuasin H. Slamet Somosentono, Kejari Banyuasin sxda Banyuasin dinas sosial setapsus Kapolsek Tungkal Ilir Dandim Banyuasin kabak kesra dan kabak protokol kabak umum, kakan kemenag, basnas juga ketua MUI BA, ketua FKUB, camat Tungkal Ilir Yudianto, l.k,s.sos Kadis Kominfo SP, Kadis Lingkungan Hidup, Staff Khusus, Kabag Kesra,Para Kepala OPD, Tokoh Adat dan Tokoh  bumi Serdang dan seluruh kepala desa di kecamatan tunggkal Ilir "pungkas  ya."



    Penulis : Alam

    Editor : Filsuf T

    Komentar

    Tampilkan