-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Breaking News... Kapolres Nagekeo Memberikan Peringatan Keras Dengan Cara Tancap Sankur di Meja Kepada Warga

    Metronewstv.co.id
    Saturday, April 29, 2023, 13:21 WIB Last Updated 2023-05-27T09:08:34Z

    Kabupaten Nagekeo, - Berdasarkan rekaman video, tampak AKBP Yudha saat berdialog bersama masyarakat proyek di lokasi titik nol Waduk Lambo, ia terlihat marah dan keluarkan sankur diduga mengancam warga yang belum menyerahkan tanah kepada pemerintah untuk bangun Waduk Lambo.


    Ia memberikan peringatan keras dengan cara tancap sankur di meja kepada warga di lokasi titik nol Waduk Lambo, Desa Labolewa, Kecamatan Aesesa Selatan, Kabupaten Nagekeo.


    AKBP Yudha memimpin langsung anggotanya untuk meminta jalan mediasi dengan warga yang menutup akses di titik nol Waduk Lambo. Tampak hadir keluarga besar dari Desa Ulupulu dan wakil keluarga besar Suku Kawa.


    Dihadapan warga, AKBP Yudha langsung mengeluarkan sakur dan tancap di meja dan membiarkan di atas meja, video itu pun viral di media sosial dan beredar luas.


    Diketahui, masyarakat sudah mengikhlaskan tanah mereka demi pembangunan yang diinginkan oleh pemerintah, sementara apa yang telah diberikan masyarakat malah mendapatkan perlakukan tidak mengenakan.


    “Tim gabungan dari Polda NTT sudah ke lokasi dan melakukan investigasi di Nagekeo,” kata Kapolda NTT, Irjen Johanis Asadoma, Jumat (28/4/2023).


    Editor: Admin 
    Komentar

    Tampilkan