-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Bhabinkamtibmas Polsek Gelumbang Memantau Pembagian BLT DD Di Desa Karang Endah Selatan

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, April 4, 2023, 20:52 WIB Last Updated 2023-05-27T09:10:13Z

    Muaraenim, - Bhabinkamtibmas Polsek gelumbang Bripda iskandar prayuda, memantau serta mengamankan pembagian Bantuan Langsung Tunai {BLT}dari Dana Desa {DD}, yang dilakukan Pemerintah Desa karang endah selatan Kecamatan gelumbang Kabupaten Muaraenim, Sumatera Selatan, tepat Selasa {4/4/2023}.


    Pembagian berupa Bantuan Langsung Tunai {BLT} dari Dana Desa Tahap 1 , 2 dan 3 , bulan januari pebuari dan maret,Tahun 2023 yang dipusatkan di Aula Kantor Kades karang endah selatan diterima langsung oleh Keluarga Penerima Manfaat (KPM), yang telah diputuskan melalui Musyawarah Desa {Musdes}.


    Penyerahan BLT DD ini, diserahkan secara langsung oleh Kepala Desa karang endah selatan didampingi Ketua BPD, Babinsa Koramil 404-01/Gelumbang, Bhabinkamtibmas, pendamping desa, dan para perangkat desa serta rt, rw. 


    Bhabinkamtibmas Brida iskandar prayuda , menjelaskan, pemerintah Desa karang endah selatan telah menyalurkan BLT DD tahap triwulan pertama yaitu januari pebuari dan maret, tiga bulan sekaligus tahap 1, 2 dan 3, BLT DD Tahun 2023 dan tidak ada potongan sedikitpun dan telah ditrima 61 kpm hasil pendataan secara musyawarah melalui {Musdes} didesa. 


    Dikatakannya,penerima KPM menerima uang utuh, dan berharap bantuan ini bermanfaat bagi penerima, dan penyaluran bantuan ini berjalan dengan lancar dan aman. 


    Kepala desa karang endah selatan Soiyan Pasmalah Jaya, menjelaskan, Alhamdulillah hari ini telah disalurkan BLT DD, Tahap 1, 2 dan 3, BLT DD bulan Januari, Februari dan Maret Tahun 2023, sudah kita salurkan, kepada 61 KPM, dan tidak ada potongan sedikitpun, para KPM menerima ini, memang sesuai kriteria yang sudah melalui musdessus Desa, dan semoga bermanfaat bagi penerima, ditengah bulan Suci Ramadhan ini.


    Soriyan pasmalah jaya, juga menghimbau kepada masyarakat yang menerima BLT DD ini, agar memanfaatkan uang tersebut dengan membelikan kebutuhan sehari-hari, membelanjakan bahan pokok yang memang diperlukan. Ujarnya ,Sorian


    Penulis : Alisaiin

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan