-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Berita HOAX, Adanya Bupati Kaur Diperiksa Dikantor Kejaksaan Bengkulu Selatan

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, April 4, 2023, 19:57 WIB Last Updated 2023-05-27T09:10:13Z


    KAUR
    , - Heboh saat masyarakat kabupaten kaur membaca ada berita hoak dari salah satu media online poernamanews.com yang memberitakan Bupati Kaur diperiksa dikantor Kejaksaan Negeri Bengkulu Selatan, saat dikonfirmasi  dengan kasi intel Kejaksaan Negri Bengkulu Selatan ternyata HOAX, Selasa (04/04/2023).


    Kasi Intel Kejari Bengkulu Selatan Hendra Catur Putra, SH mengatakan, Banyak rekan-rekan wartawan bertanya tentang adanya pemeriksaan Bupati Kaur di Kejaksaan Negri Bengkulu Selatan itu “TIDAK ADA" ujar Hendra.


    Yang ada pihak kejaksaan tinggi kata, Hendra melakukan klarifikasi di kantor Kejaksaan negeri bengkulu selatan itu memang ada, dan siapa yang dipanggil untuk klarifikasi itupun kami tidak tahu, tegas Hendra.


    “Terkait adanya pemberitaan dari salah satu media online yang mengatakan bahwa adanya wartawan yang wawancara dengan saya, yang mengatakan Bupati kaur diperiksa itu TIDAK BENAR (HOAX).”


    Karena saya tidak pernah menyatakan statment seperti apa yang ada di berita tersebut, itu sudah keinginan wartawannya sendiri yang membuat berita bohong, tutup Hendra dengan tegas kepada awak media di Kantor Kejaksaan Negeri Bengkulu Selatan. 


    Adanya pemberitaan Bupati Kaur diperiksa Kejati Bengkulu di Gedung Kejari Bengkulu Selatan, akhirnya Kejati Bengkulu melalui Kasi Pidkum angkat bicara, Selasa 4/4


    Kasi Pidkum kejati Bengkulu Ristianti Andriani SH, menyampaikan, “pemeriksaan yang dilakukan itu bukan kepada Bupati Kaur, melainkan kepada Sekda Kabupaten Kaur, yang diperiksa Sekda dan beberapa pihak dari OPD, bukan Bupati. Pertemuan yang dilakukan hanya Klarifikasi terkait adanya dugaan adanya oknum Jaksa nakal di kabupaten kaur,” ujarnya.


    Penulis : Ilpitar

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan