-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Berbagi Saat Bulan Puasa Koramil 05 Jangkat Bagikan Takjil ke Warga

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, April 4, 2023, 20:45 WIB Last Updated 2023-05-27T09:10:13Z


    Merangin
    , - Mengimplitasikan salah satu program manunggal Kepala Staf Angakatan  Darat (KSAD) yakni membantu kesulitan rakyat, menyikapi hal tersebut pejabat Kodim 0420/Sarko memerintahkan jajaran untuk berbuat baik dengan membantu masyarakat dalam bidang apapun tidak terkecuali pemberian takjil buka puasa secara gratis untuk masyarakat. Selasa, 4/4/2023.


    Kapten Inf Rusdi Pgs. Danramil 05/Jangkat Kodim 0420/Sarko menjelaskan sore ini kami menyiapkan 100 cup/bungkus takjil untuk di berikan kepada warga secara gratis. Takjil yang di siapkan berupa kolak manis dan minuman sebagai pembuka makanan saat waktu berbuka puasa tiba. Pembagian takjil sore ini di rencanakan di dua tempat yakni di depan Koramil 05/Jangkat serta di sekitaran Masjid Jangkat Merangin Jambi. Dengan sasaran pembagian takjil adalah warga sekitar dan yang melintas di depan lokasi pembagian takjil. 


    Adapun tujuan pemberian takjil buka puasa ini tidak lain adalah untuk saling memberi dan saling membantu sesama saat bulan puasa Ramadhan serta meringankan beban dan mencukupi kebutuhan warga sebagai makan dan minum pembuka berbuka puasa nantinya. Dengan harapan masyarakat bisa menikmati takjil tersebut dan bisa melanjutkan ibadah di bulan puasa Ramadhan pada malam harinya berupa Shalat Taraweh dan Tadarus. Dengan mengedepan sikap humanis dan menjalankan fungsi komunikasi sosial (komsos) Babinsa dan Persit terus megulurkan tangan untuk membeikan takjil kepada warga, urai Pgs. Danramil.


    Dari 100 cup/bungkus takjil yang di siapkan sore ini, dalam sekejap habis di serbu warga, hal ini di karenakan bukti kedekatan TNI AD dengan Rakyat sehingga silaturahmi selama ini terjalin menjadi factor tidak canggungnya warga dengan Babinsa Koramil 05/Kodim 0420/Sarko dalam pembagian takjil sore ini.


    Penulis : Mth

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan