-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Zoelkannedi selaku Tokoh Masyarakat Lawe Bulan Siap Memenangkan Partai Amanat Nasional Di Agara

    Metronewstv.co.id
    Monday, March 13, 2023, 17:01 WIB Last Updated 2023-05-27T09:11:59Z


    Aceh Tenggara
    , - Terkait dengan hingar bingar tahun politik 2024 di Aceh Tenggara tentu menarik berbagai kalangan khususnya masyarakat Aceh Tenggara untuk menentukan sikap dan Dukungan. Senin, 13/3/2023


    Zoelkannedi selaku Tokoh Masyarakat Lawe Bulan menyatakan sikap dan Dukungan terhadap partai Amanat Nasional Di Aceh Tenggara dan siap membirukan Aceh Tenggara lewat warna partai Amanat Nasional dengan urutan partai nomor 12.


    Zoelkannedi mengungkapkan kepada media MetronewsTV sikap dan Dukungannya adalah bukan tanpa pertimbangan dan amatan.


    Tambah zoelkannedi sikap dan Dukungannya bukan tanpa dasar di antaranya kehadiran Mantan Kadis PUPR Aceh Tenggara Rasied Efendi sebagai ketua partai Amanat Nasional Di Agara, adalah sebuah peluang besar bagi partai Amanat Nasional untuk meraih 1 Fraksi di kursi DPRK di tahun 2024.


    Terlebih hadirnya Gegoh M,M sebagai salah satu bakal calon anggota DPRK Aceh Tenggara di tahun 2024 tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi partai Amanat Nasional, mengingat Gegoh adalah anak kandung dari Drs. H Raidin Pinem Map mantan Bupati Aceh Tenggara priode 2017/2022 terlebih digayang gayang Drs. H. Raidin Pinem Map adalah salah satu kandidat terkuat untuk calon kepala daerah mendatang di Aceh Tenggara ujar zoelkannedi dengan nada semangat kepada media MetronewsTV.


    Penulis : Irwansyah putra

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan