-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Wow Bola Panas Ambulan LC, Mantan Kapolres Muara Enim Dan PJ Sekda Harus Bertindak

    Metronewstv.co.id
    Thursday, March 2, 2023, 22:39 WIB Last Updated 2023-05-27T09:12:38Z


    MUARA ENIM,- Aku nolak berapo kali dek, tapi beliau makso, yang nndo tangannyo PJ Sekda " tutur dr Furqon Direksi RS Rabain Muara Enim, Februari 2023 di ruang kerjanya menerangkan bagaimana saat itu suasana terjadinya pinjam pakai mobil Ambulan tersebut dari Pemkab Muara Enim ke Polres Muara Enim.


    Mencuat pemberitaan hilangnya keberadaan mobil Ambulan berjenis LC dari RSUD Rabain Muara Enim di duga di salah fungsikan oleh mantan Kapolres Muara Enim inisial AKBP AR membuat Aktivis Muara Enim Syerin Apriandi angkat bicara.


    Menurut dirinya mantan Kapolres tersebut harus bertanggung jawab atas apa yang telah terjadi, dan PJ Sekda Muara Enim jangan seolah mengorbankan Direksi RS Rabain " jangan akhirnya orang baik di korbankan, jika masih ada kembalikan, jika di salah fungsikan harus ganti rugi, harus tanggung jawab dong " ujarnya Kamis (2/3/2023) kepada awak media.


    Tidak hanya di situ, Syerin berharap kepada Kapolri untuk menghukum setimpal mantan Kapolres Muara Enim tersebut karena sudah membikin gaduh seindonesia " kemarin isu banyak istri, apartemen, sekarang muncul Ambulan LC " tambahnya.


    Tidak hanya di sana, dirinya juga meminta Kapolri untuk mengusut dugaan pemberian mobil, rumah, apartemen kepada wanita bernama Mesya sebagai mana di sebut oleh Feby pada Vidio yang menghebohkan Indonesia.


    Dalam video tersebut, Feby menyebut Mesya merupakan istri keempat Aris. 


    “Jadi kerjaannya itu seksi dancer, ketemulah sama suami aku. Dikasih rumah, mobil apartemen,” ucap Feby.


    " Jika memang betul apa yang di sampaikan Feby Usut tuntas dari mana sumber dananya, karena di curigai dari uang yang gelap gelap " tambah Syerin.


    Pada akhir keterangannya dirinya mengharapkan kepada dr Furqon selaku Direksi RS Rabain untuk angkat bicara terkait isu Ambulan tersebut, " lakukan jumpa Pers, sampaikan yang sebenarnya, jadi Direksi bukan harga mati " pintanya.


    Penulis : Alisaiin

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan