-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Warga Desa Bandar Agung Terseret Derasnya Arus Sungai Kelampayan Hingga Saat Ini Korban Masih Belum Ditemukan

    Metronewstv.co.id
    Monday, March 20, 2023, 07:46 WIB Last Updated 2023-05-27T09:11:18Z


    Empat Lawang
    , - KabarReskrim. Net. Hingga Kini Upaya Pencarian Masih terus dilakukan, Seorang Remaja Usia 40 tahun warga Desa Bandar Agung, Kecamatan Pendopo, Kabupaten Empat Lawang bernama Pantiana yang sering di panggil (Pok) hanyut di sungai Kelampayan pada Minggu sekitar Pukul 10.00 Wib." (19/3/2023).


    Sapardin Najoli,. S.Sos. Camat pendopo yang pimpin langsung upaya pencarian mengatakan, kronologi kejadian bermula pada Minggu (19/03/2023) sekitar pukul 10.00 WIB, ketika korban bersama temanya  hendak menyeberang di sungai kelampayan Desa bandar agung, namun naas saat  korban sedang menyeberang tiba - tiba terbawa air arus yang datang menghantam dan langsung menyeret korban karena korban tidak bisa berenang korban tenggelam dan terbawa arus sungai yang saat itu sedang sangat deras.

    Hingga hari ini, Minggu (19/03/2023) siang, Camat Pendopo Sapardin Najoli, S.Sos. dan Camat Lintang Kanan Sepza Doris.S.Kom, MM. bersama anggotanya, kepala desa dan di bantu oleh petugas BPBD Empat Lawang serta Masyarakat masih melakukan proses pencarian. Ditempat yang sama, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Empat Lawang dibantu Tim SAR melakukan pencarian sekitar 15.30 Wib menggunakan perahu.


    Saat ini Tim SAR Masih melakukan untuk  menyisir Sungai kelampayan antara Desa bandar agung hingga ke air musi Kecamatan pendopo barat untuk menemukan keberadaan korban” pungkasnya. Camat Pendopo.


    Masyarakat Desa Bandar Agung Kecamatan Pendopo Kabupaten Empat Lawang berharap agar Pemerintah Kabupaten Empat Lawang dan Instansi terkait untuk bisa membangun mendirikan jembatan yang ada kampung seberang menuju kekebun desa bandar agung karena jalan itu akses satu- satunya yang dilalui oleh masyarakat Desa Badar Agung kecamatan pendopo kabupaten empat lawang provinsi sumsel.


    Penulis: Herdianto

    Editor: Hendrawansyah, SE

    Komentar

    Tampilkan