-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Warga Desa Babatan Dikabarkan Hanyut di Sungai Yang Melintas di Tengah Desa Sampai Saat Ini Belum Temukan

    Metronewstv.co.id
    Sunday, March 19, 2023, 16:27 WIB Last Updated 2023-05-27T09:11:21Z


    Empat Lawang
    , - Akibat hujan lebat semalam seorang warga desa Babatan, Kecamatan Lintang Kanan, Kabupaten Empat Lawang, di kabarkan hanyut terbawa arus derasnya air sungai.


    Menurut keterangan warga berinisial (E) yang ada di sungai sekitar pukul 05:30 Wib korban bernama Wiwin, hendak BAB, dan korban di duga menderita penyakit Epilepsi, dan sampai pukul 07:30 korban tidak pulang-pulang, ibu korban pun panik dan langsung menyusul anak’nya, sesampai di sungai korban sudah terbawa arus sungai.


    Kepala Desa, Polisi, Danramil serta Masyarakat Desa Babatan masih melakukan pencarian terhadap korban di sungai Desa Babatan, Kecamatan Lintang Kanan, yang diduga hanyut terbawa arus.


    Upaya pencarian yang dibantu warga setempat dilakukan sepanjang aliran sungai, Minggu (19/3/2023). Titik pencarian dimulai dari tempat korban diduga hanyut yakni di sungai dekat rumah korban Desa Babatan, Kecamatan Lintang Kanan, sampai ke aliran sungai Musi.


    Dan sampai saat ini pukul 14:47 Wib belum di temukan, beberapa warga sudah membongkar beberapa bendungan yang ada di sepanjang aliran sungai dan belum ada tanda-tanda keberadaan korban. Keluarga korban berharap kepada seluruh masyarakat Empat Lawang bagi siapa saja yang melihat Tolong segera menghubungi Kepala Desa Bababatan hanyut sampai saat ini belum di temukan.


    Penulis: Herdianto

    Editor: Admin

    Komentar

    Tampilkan