-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Warga Antusias Atas Di Bangunnya Kantor RW

    Metronewstv.co.id
    Sunday, March 19, 2023, 20:44 WIB Last Updated 2023-05-27T09:11:19Z


    Bandung
    , - Warga antusias atas di bangunnya Kantor RW 04,hal ini terlihat di hadiri berbagai elemen Masyarakat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama di saat peletakan Batu pertama yang menandai di mulainya pembangunan Kantor RW 04, yang di langsungkan di Perum Bumi Parahyan Kencana Desa Pananjung kecamatan Cangkuang Kab Bandung,19/03/2023


    Adapun dengan di bangunnya Kantor RW, selain sebagai ajang Silatturrohim juga untuk mempermudah kegiatan warga, hal ini di sampaikan oleh Bpk Indra selaku ketua RW 04  yang membawahi 6 RT :


    " Tujuannya di bangun Kantor RW ini, selain ajang Silatturrohim warga, juga untuk mempermudah kegiatan warga. Dan saya ucapkan banyak Terima kasih kepada warga yang telah membantu baik moril atau materil, sehingga pembangunan Kantor RW ini bisa di laksanakan, " ujarnya. 


    Di tempat yang sama, salah seorang warga yang juga pelopor berdirinya Kantor RW tersebut DR. M.A Haikal M.S.I mengatakan, " Mudah mudahan dengan di bangunnya Kantor RW ini bisa bermanfaat bagi warga dan bisa di pake untuk berbagai macam kegiatan di antaranya : Karang Taruna, Aula serba guna, sarana olah raga dll, " Ungkapnya. 


    "Gedung RW ini rencananya akan di bangun 2 lantai secara bertahap,yang di perkirakan menghabiskan dana lebih kurang 100jt, Mudah-mudahan kedepannya ada sumbangsih dari Pemerintah Daerah, agar pembangunan Kantor RW ini cepat terselesaikan, karena dana yang di pake untuk membangunan Kantor RW ini murni Swadaya Masyarakat, " Pungkasnya. 


    Sementara itu para ketua RT yg di bawah naungan RW 04 yang di hubungi awak media ( MetroNews TV) sepakat mengatakan : "Selain sebagai ajang Silatturrohim warga, juga bisa di gunakan berbagai macam acara dan kegiatan, dan mudah-mudahan pembangunan Kantor RW ini secepatnya terselesaikan, " Dalam pungkasannya berharap. 


    Di tempat terpisah salah seorang warga RT03/RW O4 Bpk Yayat yang di temui awak media mengatakan : " Dengan di bangunnya gedung RW ini sangat berarti bagi warga dan berharap bisa di selesaikan secepatnya, agar bisa di pergunakan, " Pungkasnya. 


    Penulis : Iwan Hermawan

    Editing : Admin

    Komentar

    Tampilkan