-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Wabup Melawi, Drs. Kluisen Hadiri Survei Akreditasi RSUD Kabupaten Melawi

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, March 14, 2023, 16:26 WIB Last Updated 2023-05-27T09:11:53Z


    Melawi, Kalbar
    , - Wakil Bupati Melawi, Kluisen menghadiri acara pembukaan Survei Akreditasi Rumah Sakit Umum (RSUD) Kabupaten Melawi oleh Lembaga Akreditasi Mutu dan Keselamatan Pasien Rumah Sakit (LAM-KPRS) di Aula RSUD Melawi, Selasa (14/3/2023) Nanga Pinoh.


    Wakil Bupati Melawi, Kluisen menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Melawi menyambut baik dan sangat mendukung adanya komitmen nyata sebuah rumah sakit untuk meningkatkan keselamatan dan kualitas asuhan terhadap pasien.


    “Kegiatan ini sesuai dengan Visi Misi Kabupaten Melawi, yakni meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Komitmen kami selaku pemerintah daerah adalah bersama-sama untuk membangun rumah sakit yang memiliki standar pelayanan terakredetasi,”ujarnya.


    “Oleh karena itu, RSUD Melawi berupaya memenuhi semua sarana dan prasarana media dan penunjang melalui pelanggaran yang bertahap dan berkelanjutan,” tambah Kluisen.


    Kluisen mengatakan, akreditasi rumah sakit bukan tujuan akhir dalam pelayanan mutu di rumah sakit, melainkan sebagai alat ukur sejauh mana pelayanan bermutu lebih diterapkan oleh masing-masing rumah sakit.


    “Saya berharap adanya akreditasi ini sebagai upaya kita bersama untuk selalu meningkatkan mutu pelayanan terutama bagi masyarakat di Kabupaten Melawi,” harapnya.


    Pemerintah Kabupaten Melawi sangat mengharapkan adanya komitmen nyata rumah sakit untuk meningkatkan keselamatan dan kualitas asuhan terhadap pasien, lingkungan. Pelayanan harus dipastikan aman, mengurangi resiko baik kepada pasien juga staf rumah sakit. (Syarif)


    Publies : Musa

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan