-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Tim PKK Kaur Adakan Acara Arisan Bulanan dan Siraman Rohani Menyambut Bulan Ramadhan

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, March 14, 2023, 15:52 WIB Last Updated 2023-05-27T09:11:53Z


    KAUR
    , - Dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan, maka Tim penggerak PKK kabupaten Kaur mengadakan acara arisan rutin bulanan sekaligus siraman rohani, ceramah agama yang disampaikan oleh Narasumber Ustad Dasuki yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna (GSG) Padang Kempas Kabupaten Kaur, Selasa (14/03/2023).


    Acara ini dibuka langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kaur Ny. Hj. Ely Azizti Lismidianto, yamg didampingi oleh Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten kaur Ny. Febriana Herlian Muchrim, Ketua Bidang 2 Ny. Elda Ersan Syafiri.


    Dengan narasumber Ustad Dasuki l, serta seluruh Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Se- Kabupaten kaur dan seluruh anggota Tim Penggerak PKK Kabupaten Kaur.


    Kegiatan tersebut, tujuannya tidak lain adalah agar selalu terjalinnya silaturrahmi diantara seluruh Anggota Tim Penggerak PKK, baik PKK Kabupaten maupun PKK tingkat Kecamatan dan Desa.


    Dalam sambutannya Ketua Tim Penggerak PKK kabupaten Kaur Ny. Hj. Ely Azizti Lismidianto mengatakan bahwa, kegiatan arisan ini terus dilakukan secara rutin dan berkesinambungan setiap bulannya, juga akan di isi dengan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat untuk kita semua, untuk itu semoga dengan diadakannya kegiatan ini kepada Ibu-Ibu ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan untuk mensosialisasikannya diwilayah Kecamatan masing-masing, ujar Ketua Tim PKK. 


    Diakhir sambutannya Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kaur juga mengatakan, semoga dengan kegiatan ini akan menjadi wadah bagi semuanya, untuk menambah pengetahuan dan kreatifitas, supaya ilmu yang didapat hari ini bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari di masyarakat, jelasnya. 


    Dalam siraman rohani ini Ustad Dasuki memaparkan ceramah agama dengan mengangkat tema, "Tentang Puasa," dengan berpuasa manusia akan semakin bersyukur karena paham bahwa dirinya telah diberi nikmat yang begitu banyak, bila dibandingkan dengan orang-orang lain disekitarnya, papar Ustad


    Diakhir paparannya Ustad Dasuki mengatakan, hendaknya kita semua selalu bersikap rendah hati, karena orang yang bertaqwa itu terhindar dari sifat yang sombong, Ramadhan akan berhasil jika puasa kita berhasil, tutup Dasuki. 


    Penulis : Ilpitar

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan