-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Terkait Pemberitaan Beberapa Media Online Adanya Galian C, Kades Tumpatan Nibung, Ne Klarifikasinya

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, March 29, 2023, 20:02 WIB Last Updated 2023-05-27T09:10:40Z


    Deli Serdang
    , - Terkait adanya beberapa Pemberitaan Media Online, adanya galian C yang di Duga di wilayah desa Tumpatan nibung Kecamatan Batang Kuis. Rabu, 29/3/2023. 


    Saat di konfirmasi awak media, Kepala Desa Tumpatan Nibung Bapak Sarianto Mengatakan dan mengklarifikasi, Terkait galian C yang ada diberitakan beberapa media online tersebut, Mengatakan tidak benar di wilayah Desa Tumpatan Nibung adanya Galian C tersebut, ada pun galian C tersebut tepat nya di Desa Penara Kebun Kecamatan Tanjung Morawa. Yang berbatasan dengan Kecamatan Batang Kuis, hanya saja Dump truck tersebut melintasi wilayah Desa Tumpatan  Kecamatan Batang Kuis.


    Jadi Pemberitaan yang ada di beberapa media online terkait galian C  yang di tuduhkan di desa Tumpatan Nibung tu tidak benar. Tegas Kades Sarianto. 


    Dengan adanya kendaraan Dump Truck yang melintas di wilayah Desa Tumpatan Nibung, Dampak nya Jalan Rusak dan Hancur, dan bukan tu saja. Warga juga mengeluhkan, keberatan dan Menolak adanya Dump Truck yang melintas di desa mereka yang mengakibatkan Banyaknya Debu yang bisa Mengakibatkan Penyakit Sesak Nafas dan Batuk kepada Anak-anak dan orang tua. tegas Kades


    Sampai berita ini di turunkan. Tidak ada galian C yang tidak memiliki ijin beroperasi di Desa Tumpatan Nibung dan berita ini sudah di tutup.


    Penulis : Hartono

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan