-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Tembok Rumah Yang Ditempati Walikota Perabumulih Roboh Karna Hujan Deras

    Metronewstv.co.id
    Monday, March 13, 2023, 10:47 WIB Last Updated 2023-05-27T09:12:00Z

    Prabumulih,- Akibat derasnya hujan akhir-akhir ini mengakibatkan terjadinya pagar tembok rumah yang ditempati walikota prabumulih sumsel roboh jatuh ke jalan raya.


    Dari pantauan awak media pagar tersebut terindikasi dugaan tidak memenuhi standar pemasangan dari pondasi, sedangkan tembok dinding tersebut cukup lah tinggi, Minggu (12/3/2023).


    Dengan adanya indikasi dugaan tidak sesuai standar pembangunan maka akibatnya tembok pagar tersebut roboh hingga mengganggu arus lalu lintas pengguna jalan yg sehari harinya padat di lintasi pengendara.

    Dari pantauan awak media pada saat berada di lokasi tersebut tidak ada satupun pihak dari dinas PUPR yg ada di lokasi maka kami tdk dapat mewancarai akibat terjadi nya pagar dinding tersebut roboh.Padahal kalau dilihat dari kejahuan tembok tersebut terlihat kokoh sangat kuat.


    Dengan adanya kejadian tersebut kiranya ada pihak pihak terkait mengecek kembali bangunan tembok tersebut karna menyangkut orang nomer satu di perabimulih, Karna di khawatirkan adanya terjadi roboh susulan karena cukup panjang, didalam prstiwa ini untung saja tidak menelan korban jiwa 



    Penulis : Alisaiin

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan