-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Tarian Dalling Suku Bajau Menyambut Kedatangan Pimpinan Gerindra : Jakariya S.H. ''Di Acara Pelantikan (PAC) Kecamatan Pulau Derawan

    Metronewstv.co.id
    Friday, March 17, 2023, 22:27 WIB Last Updated 2023-05-27T09:11:29Z


    Tanjung batu
    -, Acara Pelantikan Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra Rabu Malam, 15/03/24  Central Pasar malam Tanjung Batu Di hadiri Di Oleh Pengurus PAC dan Ranting tiap Kampung Mulai dari Kampung Batumbuk,Derawan,Kasai, Semanting dan Tanjung batu Di Lantik Langsung Oleh Ketua Umum DPC GERINDRA Jakariya S.H Bersama Hadir mendampingi Beliau Tim( DPC) GERINDRA. Rabu, 15/03/2023.


    Dalam Acara pelantikan PAC dan Ranting  tersebut di saksikan oleh Dewan Penasehat DPC. Gerindra H.Zulkarnain Tanjung bersama BaCaleg DPR RI: H.Rusianto atau Sering di panggil Kiank dan   H.Nasir  (BaCaleg Dari dapil 1) Dan BaCaleg 3 dapil Pesisir Berau.


    Turut menghadiri undangan para Tokoh masyarakat Tanjung Batu,Tokoh Adat,Tokoh agama, Serta Warga  Simpatisan Gerindra.


    Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Berau  ''Jakariya S.H'' Menyampaikan ucapan selamat kepada rekan-rekan PAC Dan Ranting Kec.Pulau Derawan yang baru saja dilantik ''Semoga kedepannya Dalam program partai Gerindra bersama Bapak Prabowo Subianto terus Berupaya memperjuangkan Aspirasi Masyarakat Nelayan dan Petani serta pelaku UMKM di kec.Pulau Derawan.


    Dan Beliau juga menambahkan Dengan Pengurus PAC Dan Ranting yang dikukuhkan dapat menjadi Tim yang Solid untuk berjuang demi kepentingan Masyarakat,Bangsa dan Negara. kedepannya  bekerja lebih keras lagi mewujudkan program-program partai Untuk kepentingan Masyarakat dalam aspek Sosial, Ekonomi dan Politik.Semoga kedepannya Dalam Pemilihan Legislatif,Exekutif dan yudikatif Gerindra Tetap Di hati Masyarakat.


    Harapannya kepada rekan-rekan yang baru saja dilantik, di 2024 ada momen besar yang akan kita laksanakan bersama agar jajaran PAC Dan Ranting dapat memaksimalkan kinerja dalam rangka menghadapi dan memenangkan Pemilu 2024.


    Dikatakan,Jakariya S.H Mengucapkan Terimakasih kepada Panitia acara dan Pembina dan Tim Tarian Dalling Suku Bajau yang Sudah menyambut dengan  Rombongan,(DPC) Gerindra  Dengan Tari tarian khas Bajau yang menjadi Andalan masyarakat Pesisir dan  berprestasi di setiap Acara Di kab.Berau.


    Acara berlangsung Aman dan Tertib di akhiri dengan Hiburan Rakyat Dari Tim Musik yang menghibur warga Tanjung batu yang menyaksikan acara Tersebut.pungkasnya


    Penulis: Nofian sandi

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan