-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Sosialisasi Tata Cara Penginputan Renja OPD ke SIPD

    Metronewstv.co.id
    Thursday, March 9, 2023, 21:02 WIB Last Updated 2023-05-27T09:12:11Z


    KAUR
    , - Sosialisasi Tata Cara Penginputan Renja OPD ke SIPD dan Pembahasan Persiapan Pelaksanaan Forum Lintas OPD, dilaksanakan di Aula Bappeda-Litbang Kabupaten Kaur. Kamis (09/03/2023) 


    Dalam kegiatan ini Bupati Kaur H. Lismidianto S.H., M.H melalui Bapedda Litbang bidang perencanaan melakukan kegiatan SIPD, persiapan pelaksanaan perencanaan yang berkaitan dengan pemerintahan dalam memprioritaskan usulan dari seluruh kegiatan yang ada didesa sehigga menjadi bahan untuk kegiatan Renja OPD. 


    Dalam hal ini Kaban Bappeda Melalui Kabid Perencanaan Yulizar, ST membuka acara, dengan memberikan arahan agar memperoleh masukan dalam rangka penajaman target kinerja sasaran, program kegiatan ,lokasi dan kelompok sasaran dalam rancangan rencana kerja perangkat daerah.


    Dan diluar kinerja OPD Daerah nanti ada beberapa rencana kerja melalui provinsi tentu ini akan menyesuaikan Renja Kerja di Tahun 2023 masing masing OPD, ujar Yulizar S.T.


    Lanjutnta, "tujuan dari Sosialisasi Tata Cara Penginputan Renja OPD ke SIPD RI, agar Operator bisa mempersiapkan bahan dalam rapat lanjutan pada tanggal 14 Maret 2023, dan mengetahui cara pengiputan Renja OPD ke SIPD untuk program kerja di Tahun 2024 nantinya, teranya. 


    Dan serta memberikan update terkait Persiapan Pelaksanaan Forum Lintas OPD apa saja yang akan dilakukan di Tahun 2024, tutup beliau. 


    Penulis : Ilpitar

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan