-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    SKK Migas bersama KKKS Sele Raya Belida adakan sosialisasi untuk perluasan lahan Costudy Meter SA-1

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, March 22, 2023, 07:09 WIB Last Updated 2023-05-27T09:11:08Z

    Muaraenim,  - SKK Migas bersama KKKS Sele Raya Belida Lakukan Survei dan Sosialisasi untuk pengadaan peluasan tanah di area Costudy Meter SA-1 yang terletak di wilayah Desa Melilian Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muaraenim, Sumatera Selatan, pada Selasa (21/3/2023). 


    Hadir dalam sosialisasi tersebut Mario selaku Perwakilan dari SKK Migas, Humas KKKS Sele Raya Belida Dani Yuliana, Kepala Desa Melilian Zubandri, Camat Gelumbang diwakili Kasi Pemerintahan Ahyaudin S.Sos, Kapolsek Gelumbang diwakili Kanit Intelkam,   Bhabinkamtibmas Polsek Gelumbang, Babinsa Koramil 404-01/Gelumbang, Ketua BPD, perangkat Desa dan  warga masyarakat yang lahan tanahnya terkena perluasan area Costudy Meter SA-1.


    KKKS Sele Raya Belida Dani Yuliana yang sempat dibincangi awak media ini mengatakan bahwa, SKK Migas bersama KKKS Sele Raya Belida Lakukan Survei dan Sosialisasi untuk pengadaan peluasan tanah di area Costudy Meter SA-1, yang mana perluasan yang diperlukan kisaran 5600 meter persegi.


    Masih kata Dani, Area Costudy Meter SA-1 terletak di Desa Melilian Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muaraenim, Sumatera Selatan, dan karena perluasan tersebut sehingga mengenai lahan perkebunan warga sekitar dan saat ini SKK Migas bersama KKKS Sele Raya Belida adakan tahap sosialisasi kepada 3 warga yang lahannya terkena perluasan tersebut.


    Sambungnya Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar dan masyarakat yang lahannya terkena area Costudy Meter SA-1 mengerti dan menerima dengan apa yang kita tawarkan, juga terima kasih kepada Pemerintah Desa yang telah memfasilitasi acara sosialisasi ini, Ujar Dani.

     

    Penulis :Alisaiin

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan