-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Silahturahmi dan Koordinasi LPKA Bengkulu Bersama Pemerintah Kota Bengkulu

    Metronewstv.co.id
    Thursday, March 16, 2023, 22:19 WIB Last Updated 2023-05-27T09:11:36Z


    Bengkulu
    , -  Kepala LPKA Bengkulu Bertamu ke Balai Kota, di sambut oleh Walikota guna  membahas Indikator KLA. Kamis, 16/03/2023


    Bertempat di Balai Kota, Walikota Bengkulu Helmi Hasan didampingi Sekda Arif Gunadi dan Staf Ahli Kemasyarakatan dan SDM I Made Ardana menjamu Kepala LPKA Kelas II Bengkulu Ahmad Junaidi beserta jajaran.


    Adapun pertemuan ini membahas indikator-indikator dalam mewujudkan dan menyukseskan Kota Bengkulu menjadi kota layak anak.

    Sebagai bagian dari kluster kelima, dalam hal ini LPKA ikut berperan serta berpartisipasi dalam tujuan untuk bersama mewujudkan dan menyukseskan Kota Bengkulu menjadi Kota Layak Anak (KLA) berpredikat Nindya.


    LPKA Kelas II Bengkulu akan semangat membantu dan mendukung program pemerintah Kota Bengkulu. Untuk itu, LPKA berharap dukungan dari Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu dalam mewujudkannya.


    "Kita meminta dukungan dari Pemkot Bengkulu mengenai sarana dan prasarana. Yang mana LPKA ikut berperan serta berpartisipasi dalam tujuan untuk bersama mewujudkan Kota Bengkulu layak anak," ujar Ahmad.


    Menurutnya, KLA sendiri akan terwujud dengan diikuti suksesnya pemenuhan dan perlindungan kepada setiap anak.


    "KLA ini pasti akan kita raih jika kita semua bisa memastikan hak tumbuh dan berkembang serta perlindungan dari kekerasan dapat kita berikan kepada setiap anak. Tentu program-program yang telah kita lakukan harus terus menerus dibenahi. Salah satunya pemenuhan sarana dan prasarana," jelasnya.


    Sebagai informasi, terdapat 24 indikator yang harus dipenuhi oleh setiap peserta KLA. Keenamnya dibagi menjadi enam klaster.


    Penulis : Mt

    Editor : Admin 

    Komentar

    Tampilkan