-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Sengketa Lahan PUT, ini Pernyataan Kades!!

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, March 15, 2023, 22:31 WIB Last Updated 2023-05-27T09:11:40Z


    Bengkulu
    , - sengketa lahan yang terjadi antara bapak Daraktoni vs Hero masih belum ada kejelasan, sengketa yang berujung pelaporan dari pihak Hero yang telah mengklaim memiliki sertifikat atas tanah yang dimiliki oleh bapak Daraktoni.


    Menurut informasi yang dihimpun oleh awak media Metronews TV bahwa sengketa lahan ini terjadi setelah adanya pengajuan dari bapak Daraktoni untuk mengajukan pembuatan sertifikat atas tanah tersebut. 


    Menurut keterangan Kepala Desa Padang Ulak Tanjung kecamatan Talang Empat membenarkan terkait sengketa lahan yang terjadi antara bapak Daraktoni dan bapak Hero saat di tanyakan terkait SKT yang dikeluarkan oleh kepala desa beliau mengungkapkan bahwa saya mengeluarkan SKT pak Daraktoni sudah sesuai SOP dan saya memiliki bukti dokumentasi baik surat maupun saksi, Dan jauh sebelum terbitnya SKT tanah itu tidak ada yang garap.


    Saat di tanyakan terkait pematokan yang dilakukan oleh bapak Hero dengan didampingi Subdit Harda bangtah Polda Bengkulu beliau mengatakan tidak mengetahui dikarenakan tidak ada pemberitahuan sedikitpun oleh Pihak Polda ataupun pihak lainnya.


    Penulis : Mt

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan