-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Selamat Pada Musda Pertama Se-Sumsel Bung Rino Triono Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua DPD PJS Sumsel Oleh KSB DPC PJS

    Metronewstv.co.id
    Sunday, March 19, 2023, 12:47 WIB Last Updated 2023-05-27T09:11:21Z


    Palembang
    , - Pada pembukaan Musda Ke 1 DPD Pemerhati Jurnalis Siber Provinsi Sumatera Selatan yang berlangsung secara tertib, Bung Rino yang terpilih secara Aklamasi sebagai ketua DPD PJS Sumsel dan dipercaya menakhodai untuk membawa PJS Sumsel Ke arah yang lebih baik lagi. Pada Sabtu," (18/3/2032).


    Dalam Penunjukan Rino sendiri sebagai ketua DPD PJS didukung langsung oleh seluruh KSB dan Anggota DPC PJS yang hadir di acara Musda tersebut, dilaksanakan bertempat di Aula Gedung Kantor Dinas Perkim Provinsi Sumatera Selatan.


    Mahmud Marhaba Ketum DPP PJS, menyampaikan selamat kepada Rino yang telah terpilih secara Aklamasi, beliau selaku Ketua Umum DPP PJS berharap untuk bisa membesarkan dan membawa PJS di Sumsel lebih baik lagi dan berkembang' harapnya.

    Semoga dengan telah terpilihnya Ketua DPD PJS Sumsel Bung Rino Triono, mampu membawa PJS ke arah yang lebih baik lagi kedepanya,”tegasnya.


    " Usai Musda, selanjutnya dilakukan pelantikan pengurus DPD PJS Sumsel serta DPC PJS  SE Provinsi Sumsel Pada Hotel Aula Grand Daira Palembang oleh Mahmud Marhaba Ketum DPP PJS Indonesia.


    dalam Sambutanya beliau berharap PJS betul betul menciptakan wartawan yang menjadi harapan bangsa Indonesia. Saya gak butuh orang hebat, tapi lewat PJS kita akan menciptakan orang-orang hebat kedepannya. PJS harus berkembang, memberikan warna, dan menciptakan wartawan-wartawan yang Kompeten, dibidangnya dalam menyajikan nuansa hasil jurnalistik yang baik dan kompeten" tutupnya.


    Rino Triono selaku ketua DPD PJS terpilih menyampaikan" siap untuk mengemban amanah untuk membawa PJS sumsel lebih Baik lagi kedepannya, dan siap untuk menjalin kemitraan bersama pemerintah provinsi Sumatera Selatan khususnya dan berharap dukungan dari teman teman DPC PJS Se-sumsel supaya bisa bekerja secara tim dan proposional dan juga. Rino juga  berterimakasih kepada pemerintah Daerah Provinsi Sumsel, kabupaten dan kota di Sumatera Selatan yang sudah Mensuport acara dan kegiatan yang dilaksanakan oleh DPD, DPC PJS sumsel. tutupnya. 


    Penulis: Hendra, SE

    Editor: Admin

    Komentar

    Tampilkan