-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Sekretaris Partai NasDem Aceh Berkunjung Kekantor DPD Partai NasDem Aceh Tenggara

    Metronewstv.co.id
    Thursday, March 9, 2023, 06:13 WIB Last Updated 2023-05-27T09:12:14Z


    Kutacane
    , - Kedatangan H. Muslim ayub, SH. MM Kekantor DPD Partai NasDem Kabupaten Aceh Tenggara dalam rangka rapat koordinasi dan konsulidasi untuk penguatan calon anggota Legeslatif dari Partai NasDem Aceh Tenggara Mulai dari DPR Kabupaten hingga DPR provinsi.


    Harapan sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah Aceh (DPW) Partai NasDem H. Muslim Ayub, SH. MM  tersebut untuk DPD Partai Nasdem Kabupaten Aceh Tenggara pada pileg 2024 yang akan datang harus ada satu fraksi agar semua bisa tercapai, kita harus kerja sama dan saling mendukung kata sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah Aceh (DPW) Partai NasDem H. Muslim Ayub, SH.MM.


    Saat awak media Metronews TV konfirmasi kepada ketua DPD partai NasDem H. M. Hatta Bulkaini, Skd tentang arahan dan harapan sekretaris dewan pimpinan wilayah Partai NasDem Aceh (DPW) mengungkapkan bahwa mencapai target tersebut dibutuhkan kerja maksimal agar peluang tersebut tercapai

     

    Tanggapan sekretaris DPD Partai NasDem Aceh Tenggara sekaligus Anggota DPR Kabupaten Aceh Tenggara priode 2019-2024  Rudi, SE dengan hal tersebut memang itu sungguh berat tapi dengan tekad yang kuat dan kerja keras itu semua akan mudah tercapai ungkap nya.


    Penulis : SUTRA EFENDI

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan