-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Sebanyak 35 Orang Pejabat Pemkab Empat Lawang Dilakukan Tes Urin Secara Mendadak

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, March 7, 2023, 19:39 WIB Last Updated 2023-05-27T09:12:20Z


    Empat Lawang, SUMSEL,–
    Pada hari ini Selasa 7 Maret 2023. Sebanyak 35 orang pejabat dilingkungan kerja Pemkab Empat Lawang dilakukan tes urin.


    Tes urin ini dilakukan secara mendadak guna memberi peringatan agar pegawai di lingkungan Pemkab Empat Lawang tidak mencoba Narkotika.


    Kegiatan pengambilan urin ini dilakukan secara acak, Dimana yang ditunjuk untuk melaksanakan tes urin terdiri dari sekda dan pejabat lainya.


    Setelah pelaksanaan cek urin, Hasil langsung dilaporkan kepada Bupati oleh Sekda dan tim pelaksana. Jika ditemukan positif makan akan diberikan sangsi yang berat.



    Sekda Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin, AP., M.M menjelaskan, tes urin dilakukan oleh laboratorium RSUD, BNN didampingi Satnarkoba Polres Empat Lawang, dimana dari 35 orang itu juga termasuk saya selaku sekda, dan tes urin ini dilakukan secara acak.



    Setelah dilakukan nya tes urin secara mendadak ini, Alhamdulillah semua hasilnya negatif,” ucap Fauzan Khoiri.


    Bupati Empat Lawang mengucapkan terima kasih kepada Tim Laboratorium RSUD, BNN dan Satnarkoba Polres Empat Lawang, yang telah malaksanakan cek urin saat rapat pembahasan yang dihadiri Wakapolres Kompol Uzril, Pabung Kapten Infanteri Mulyadi, dan Tim Laboratorium RSUD Lia Martika


    ” Hasil ini cukup baik dan perlu untuk di publikasikan bahwa Pemkab Empat Lawang hari ini melakukan tes urin secara mendadak dan acak, alhamdulillah semua pejabat yang ikut dalam tes urin semuanya negatif,” Ucap Dr. H. Joncik Muhammad, S.Si., S.H., M.M., M.H. 


    Penulis : Herdianto

    Editor : Filsuf T

    Komentar

    Tampilkan