-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Satpol PP dan WH Bireuen, Terus Melakukan Patroli Rutin Terhadap PKL

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, March 14, 2023, 08:48 WIB Last Updated 2023-05-27T09:11:55Z


    Bireuen
    , - Satpol PP dan WH Bireuen,terus melakukan Patroli rutin terhadap pedagang kaki liima ( PKL ) yang berada di jalan T.Hamzah Bendahara guna untuk melancarkan  aktivitas Ambulance menunju rumah sakit dr. Faziah Bireuen.


    Diketahui bahwa jalan T.Hamzah Bendahara merupakan lokasi yang dilarang parkir dan berjualan.


    Seperti dikatakan Kasie Ops WH dan Pengawasan Syariat Islam, Anwar Zulham didampinggi Kasie Pembinaan Satpol PP dan WH, Muhammad dan Para Staf lainya. Sabtu, 12/3/2023.


    Patroli Rutin dilakukan dibeberapa titik lokasi di pisat kota juang Bireuen, yang dianggap rawan  PKL, meskipun diakui anwar terdapat beberapa PKL yang baru dan tidak mengetahui  dengan aturan yang berlaku, namun mereka tetap saja diterribkan diberikan binaan untuk tidak menjual hasil dagangan mereka. dilokasi tersebut, Jelasnya".


    Selain itu, Kasie Ops WH dan Pengawasan Syariat Islam Anwar Zulham terus saja melakukan penertiban yang dianggap rawan PKL, kalaupun ada yang masih saja membandel, pihaknya tetap menindak tegas dengan memberikan binaan setiap harinya.


    Dengan harapan, pedagang kaki lima di Kabupaten Bireuen, benar-benar sadar dan mematuhi segala peraturan yang ada, supaya pusat kota Bireuen terlihat indah dan nyaman, membuat semua ruas jalan yang diperlukan tidak mengalami kemacetan.


    Penulis : Hendra

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan