-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Sat Samapta Polres Sarolangun Berikan pelayanan Publik Berupa Pengamanan Kegiatan Masyarakat (PKM)

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, March 1, 2023, 12:44 WIB Last Updated 2023-05-27T09:12:50Z


    Sarolangun
    , - Masyarakat sangat berharap dengan kelancaran berlalu lintas di pagi hari, Mengingat pagi hari jalanan begitu padat karena aktivitas mulai di pagi hari padat. Untuk itu anggota Sat Samapta Polres Sarolangun memberikan kelancaran berlalu lintas bagi masyarakat melaksanakan Pengamanan Kegiatan Masyarakat (PKM) di pagi hari. Rabu (01/03/2023) 


    Kasat Samapta Polres Sarolangun Syafruddin Amir, S.H. menjelaskan bahwa untuk segala macam kegiatan masyarakat di mulai di pagi hari sampai siang, untuk itu bagi masyarakat yang memulai aktivitas dengan menggunakan kendaraan sangat susah apabila lalu lintas tidak lancar. Maka di sini personil Sarolangun Samapta Polres Sarolangun di tuntut memberikan pelayanan publik dengan melaksanakan Pengamanan Kegiatan Masyarakat (PKM).


    “Dengan lancarnya lalu lintas dipagi hari saat masyarakat memulai aktivitasnya, merupakan hal yang sangat diinginkan oleh masyarakat Sarolangun pada umumnya . Maka dari pada itu, saat aktivitas masyarakat di jalan – jalan belum di mulai, maka Saya turunkan personel berdiri di jalanan di beberapa titik keramaian untuk melaksanakan Pengamanan Kegiatan Masyarakat (PKM)" Pungkasnya.


    Liputan : mth

    Editor  : Admin

    Komentar

    Tampilkan