-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Sat Samapta Polres Gorontalo Peduli Korban Banjir

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, March 29, 2023, 15:51 WIB Last Updated 2023-05-27T09:10:41Z


    KABUPATEN GORONTALO
    , - Adanya peningkatan curah hujan yang cukup tinggi di Wilayah Kabupaten Gorontalo tepatnya di Kecamatan Limboto, mengakibatkan Sebagian wilayah yang berada di Kelurahan Hunggaluwa terendam air setinggi 1 meter.


    Tak pelak, sebagian rumah warga Kelurahan Hunggaluwa terendam banjir, hal ini secara otomatis melumpuhkan seluruh aktifitas baik sosial maupun pendidikan yang berada di wilayah itu.


    Tanpa pikir panjang, Rabu (29/3/2023), satuan Samapta Polres Gorontalo yang dipimpin langsung PS. Kasat Samapta Iptu Kadir Ahmad, SH langsung turun ke TKP memberikan pelayanan kepada warga yang kesulitan transportasi.


    “Kami juga menyalurkan beberapa bantuan berupa sembako alakadarnya untuk meringankan beban ekonomi warga yang terdampak banjir”.


    Di sela-sela kegiatan tersebut, Kadir juga menyempatkan memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga yang terdampak banjir untuk tetap waspada dengan tetap menjaga barang-barang berharga.


    “Hal ini kami lakukan, karena biasanya saat kondisi seperti ini, digunakan oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab menjarah barang warga saat sibuk menyelamatkan diri atau barang berharga lainnya”.


    Kadir juga berharap, semoga banjir yang melanda sebagian masyarakat Hunggaluwa bisa cepat reda sehingga masyarakat dapat beraktifitas seperti biasanya.


    “Kami dari Sat Samapta Polres Gorontalo senantiasa siap melayani dan waspada ketika dibutuhkan oleh masyarakat dalam kondisi apapun dan dimanapun”, tutup Kadir. (humas/Yuda)


    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan