-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Sambut Bulan Ramadhan Ikatan Keluarga Besar Lintang Empat Lawang Di Lahat Adakan Silaturahmi Pada Kediaman H. Eduar Kohar, SE. MM

    Metronewstv.co.id
    Monday, March 20, 2023, 20:53 WIB Last Updated 2023-05-27T09:11:14Z


    Lahat,
    - Sumsel. Ikatan keluarga Besar Lintang Empat Lawang yang tinggal di  kabupaten lahat (IK4L), mengadakan kegiatan bersilahtuhrahmi di rumah kediaman Bapak H. Eduar Kohar,. SE,. MM. Selaku ketua (IK4L) pada Senin' (20/3/23).



    Kegiatan silaturahmi bertujuan Dalam rangka mempererat tali persaudaraan sesama keluarga Lintang yang tinggal di lahat terkhususnya, dengan berdoa secara bersama untuk mengharap ridho Allah SWT dan menyampaikan rasa syukur dalam  menyambut kedatangan bulan suci ramadhan, momentum ini digunakan untuk mempererat ukhuwah islamia antar sesama, suku, daerah pada Ikatan Keluarga Besar Empat Lawang yang ada diperantauan yang  tinggal di Kabupaten Lahat.



    Dalam sambutanya Bapak H. Eduar Kohar,. SE,. MM. Menyampaikan silahtuhrahmi sangat wajib dilaksanakan bagi umat islam,  juga merupakan salah satu yang di ajarkan pada agama Islam untuk umatnya agar  senantiasa berbuat baik serta menjaga tali persaudaraan antar sesama' Ungkapnya.



    Sambungnya lagi" Karena bersilahtuhrahmi  merupakan salah satu amalan ibadah dengan cara untuk mewujudkan ukhuwah Islamiyyah, apalagi tinggal menghitung hari kita akan kedatangan menyambut bulan suci ramadhan, bulan yang kita nantikan, bulan yang penuh ampunan untuk membersihkan diri dari dosa-dosa, mari bersama kita sambut bulan suci Ramadhan yang penuh berkah dan hikmah untuk meningkatkan amal ibadah kita, selalu mendekatkan diri pada Allah SWT dan mencintai amalan junjungan kita Nabi Besar  Muhammad Saw " tutup Eduar Kohar,. SE,. MM. Ketua IK4L Lahat.



    Dengan mengungkapkan rasa syukur serta  membaca doa, kegiatan ini di hadiri  Keluarga Besar Ikatan Lintang Empat Lawang di Kabupaten Lahat dan masyarakat Lahat yang sesuai undangan.



    Penulis : Raju Yuslin

    Editor   : Admin

    Komentar

    Tampilkan