-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Salurkan Bantuan Banjir sebagai Wujud Nyata dari Ahmad Devi maulidi mewakili DPD partai Golkar

    Metronewstv.co.id
    Friday, March 17, 2023, 00:02 WIB Last Updated 2023-05-27T09:11:35Z

    Muara Enim,-Ratusanrumah dan puluhan desa di wilayah Kabupaten muara Enim  Sumatra selatan terendam banjir .

    Dampak banjir yang di akibatkan hujan deras mengakibatkan sebagian wilayah Kabupaten Muara Enim terdampak banjir, DPD Partai Golkar menggelar memberikan bantuan sosial berupa sembako yang di wakili oleh Ahmad Devi Maulidi, Kabupaten Muara Enim, Provinsi Sumatra Selatan, Rabu (15/03/2023).


    KoPada acara penyerahan secara simbolis paket bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir ,Ahmad Devi Maulidi dalam sambut singkatnya menyampaikan, saya mewakili DPD partai Golkar Kabupaten Muara Enim turut prihatin atas musibah ini.


    Maka dari itu saya mewakili DPD Partai Golkar Kabupaten Muara Enim dengan rasa kemanusiaan kami ingin berbagi sedikit rezeki.

    Hari ini kami dari DPD Partai Golkar Kabupaten Muara Enim turun langsung melihat dan merasakan apa yang di alami para korban banjir di tengah masyarakat menyalurkan bantuan ini dapat berguna bagi para yang terdampak banjir beberapa hari yang lalu  beberpa rumah warga terendam banjir .


    Jangan di nilai dengan nominal atau jumlahnya, akan tetapi kami ingin berbagi sedikit rezeki, Semoga bantuan yang kami berikan dapat meringankan beban bagi saudara-saudari kita  yang terdampak bencana banjir,"Dan meringankan beban warga yang terdampak musibah bencana alam dan semoga bermanfaat,”   Allahumma`jurnii fii mushiibati wa akhlif lii khairan minhaa.” ya allah berikanlah ketabahan, dan kekuatan serta pahala kepada setiap org yg sedang mengalami musibah ini.ucap Ahmad Devi maulidi.


    “Lanjutnya, untuk sementara kami memberikan bantuan berupa lebih kurang 50 paket beras di Dusun muara Enim kampung 2, 3 4, 5, dan 6 papar nya.


    Di tempat yang sama, yulizar masyarakat Dusun Merinim kampung 4 dan 5 sangat berterima kasih kepada DPD partai Golkar yang di wakili oleh Bapak Ahmad Devi Maulidi,” ucap nya  di sela-sela pembagian bantuan beras.


    Dengan ini kami sangat bersyukur atas bantuan yang di berikan, semoga Partai Golkar khusunya Kabupaten Muara Enim berjaya di bumi Serasan Sekundang ini dan Bapak Devi selalu diberikan kesehatan  lahir dan batin tanpa kekurangan an suatu apa pun ucap nya.


    Penulis : Alisaiin

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan